Lifestyle

Turkuaz: Turkish is Sooo... Delish!

  by: Silvya Winny       17/9/2015
  • Kalau Anda sudah jatuh cinta dengan makanan Turki di restoran Turkuaz, bisa dipastikan Anda akan meraskan pengalaman sama dengan sajian di Warung Turki. Berada di bawah asuhan sang pemilik sekaligus head chef Turkuaz, Sesai Zorlu ingin menghadirkan hidangan Turki yang lebih light dan kasual. 

    Jangan bingung memilih menu dengan bahasa Turki, karena kedatangan Anda perlu disambut dengan memesan Turki bread dengan dipping yang segar dengan irisan tomat, chili pepper, yang dalam bahasa Turki disebut babaganuc. Atau, pilih hummus untuk pilihan sehat dan tak kalah rendah lemak. Mau coba pizza ala Turki? Temukan di menu dengan nama pide, dengan pilihan topping seperti ayam (tavuk), beef, atau lamb (kuzu). 

    Kalau Anda datang ramai-ramai dan menyantap menu tadi, sudah pasti Anda masih mampu untuk tak melewatkan lamb chop-nya yang "juara"! Tertarik mencoba dessert Turki? Pesan baklava untuk sensasi manis natural yang tersaji dengan rasa original di tiap porsinya. Oh ya, jika Anda datang sore hari, pilih duduk di lantai 3 untuk suasana Turki yang eksotik berdinding kaca di sekelilingnya, sambil menghirup sisha. Ahhh!! (Silvya Winny/FT/Image: Dok. Cosmo)



     

    Alamat:




    Jl. Kemang Raya No. 18A, Jakarta Selatan

    RSVP (021) 29055898.