Love & Sex

Taktik Pria Untuk Mencium Anda

  by: Silvya Winny       21/9/2015
  • Siapa sangka pria ternyata penuh dengan kejutan. Tak hanya pintar memilih taktik saat berolahrga di lapangan, kaum Adam juga ternyata memiliki strategi tersendiri sebelum mencium bibir Anda. Ingin tahu apa saja? Intip di sini!

     

    Duduk Bersisian



    ?Jika si dia lebih memilih untuk duduk bersisian dan bukan berhadapan, ladies that’s the first move sebelum dia mencium Anda. Duduk berhadapan dengan adanya meja di antara kalian membuat jarak yang cukup jauh sehingga sulit bagi si dia untuk lebih intens dengan Anda. Hmmm...

     

    Mencari Tempat dengan Pencahayaan Minim

    Atau dengan kata lain, si dia akan mencari tempat yang “remang” sebelum mencium Anda. Alasannya? Pria merasa bahwa berciuman di tempat yang terang akan mengurangi keintiman di antara kalian. The darker, the better.

     

    Memuji Anda



    The next move is giving you a compliment. Semisal si dia akan memuji pakaian atau penampilan Anda secara keseluruhan. Anda akan dibuat terlena dalam kata-kata pujiannya, and that’s how he gets you on his “trap”.

     

    Mendekatkan Diri

    Langkah si dia berikutnya adalah dengan mendekatkan tubuhnya. Semakin dekat jarak antara Anda dengan si dia, maka semakin besar peluangnya untuk segera melumat bibir Anda, uh!

     

    Menatap Mata

    Yup, that's right! Hal terakhir yang akan dia lakukan adalah menatap mata Anda dengan pandangan seromantis mungkin. Dan saat Anda ikut menatap matanya, game on, ladies! (Alvin Yoga / VP / Dok. Outnow.ch)