Lifestyle

Must See Television: American Horror Story – Hotel

  by: Silvya Winny       25/9/2015
  • Ryan Murphy memang terkenal akan karya-karyanya yang inovatif: dari Nip/Tuck tentang obsesi operasi plastik, Glee yang memperkenalkan lagu-lagu lawas ke generasi muda, hingga seri American Horror Story yang tiap season-nya menawarkan setting horor yang berbeda-beda.

    Kini, untuk season kelima, Murphy kembali dengan seri American Horror Story (AHS) terbaru dan setelah sebelumnya bermain-main dengan lokasi rumah hantu, rumah sakit jiwa, dan penyihir, sekarang lokasi angker berupa hotel yang jadi fokus utamanya. Teaser trailer AHS terbaru (see it on YouTube now!) menampilkan visual yang khas Murphy: old-school horror with a contemporary and stylish twist. Dan yang paling diantisipasi dalam season ini jelas adalah kehadiran Lady Gaga sebagai peran utama.

    Sang pelantun With Me Tonight tersebut ditemani oleh aktor-aktor dari season sebelumnya (walau cerita berbeda Murphy tetap memakai aktor yang sama untuk kisah lanjutan) seperti aktris kaliber Oscar, Kathy Bates dan Angela Basset, serta Frances Conroy, Emma Roberts, Evan Peters, Sarah Paulson, Lily Rabe, Matt Bomer, Finn Wittrock, dan masih banyak lagi. Sayangnya, untuk seri terbaru ini, the fabulous Jessica Lange, sang leading lady di tiap season sebelumnya, tak lagi terlibat.





    Yang pasti, American Horror Story – Hotel yang akan tayang pada 7 Oktober adalah salah satu serial yang paling ditunggu Cosmo! Dan FYI, tahun ini Murphy juga memiliki satu serial horor (dengan sentuhan komedi)  terbaru yang siap tayang, Scream Queen, yang terinspirasi dari film-film horor slasher (ala Scream) yang juga dibintangi oleh Emma Roberts, serta Lea Michelle, Abigail Breslin, Ariana Grande, dan Jamie Lee Curtis. Can’t wait! (Sahiri Loing / SW / Image: FX)