Love & Sex

Kiat Menyudahi Hubungan Dengan Si Dia

  by: Silvya Winny       22/9/2015
  • Selesai sudah masa-masa di mana dunia menjadi milik berdua. Anda mulai merasa bosan mengenai hubungan tersebut, dan si dia rasanya bukan pasangan yang tepat. Mungkin ini saatnya untuk menyudahi hubungan tersebut tanpa harus menghadapi banyak drama dengan alasan yang klise. Caranya, simak tip Cosmo berikut ini.

     

    Hubungi Si Dia Secara Intensif



    ?Perbanyak durasi saat mengirim pesan pada si dia. Yup, text him anything. Anda bisa mulai dengan mengirimkan pertanyaan yang kurang penting, semisal “Apa jadwalmu hari ini?” hingga mengirim gambar meja kantor Anda yang berantakan. Intinya, buat si dia merasa bosan dengan kelakuan Anda.

     


    Ceritakan Soal Mantan

    Saat sedang bersama si dia, angkat obrolan mengenai mantan Anda. Tidak perlu terlalu sering, cukup sampai si dia merasa kesal. Trik terjitu adalah dengan mengatakan padanya bahwa si dia seringkali mengingatkan Anda dengan mantan pertama Anda. Ups!

     

    Complain About Yourself



    Buat diri Anda terkesan cerewet dengan mengeluh mengenai kondisi tubuh Anda yang sekarang. Semakin banyak Anda mengeluh, semakin baik. Buat si dia tak bisa berkutik dengan pertanyaan ini, “Aku gendutan, ya?”.

     

    Bandingkan Dengan Pria Lain

    Dengan kata lain, Anda mengisyaratkan bahwa Anda tidak puas dengan si dia. Tak perlu membandingkan dia dengan mantan-mantan yang lain. Cukup dengan mengatakan, “Kok kamu gak sixpack kayak (nama teman Anda), sih?” atau “Temanku baru naik jabatan lho. Keren deh dia.”

     

    Be A Drama Queen

    This is the last way to burn the bridges down. Bermanja ria dengan si dia merupakan cara ampuh untuk memutuskan hubungan. Seringlah meminta si dia untuk mengantar-jemput Anda ke suatu tempat, atau minta si dia untuk sering menemani Anda ke salon. There you go, ladies! (Alvin Yoga / VP / Dok. Outnow.ch)