Love & Sex

Manfaat Pilates Untuk Bercinta

  by: Silvya Winny       24/9/2015
  • Selain menambah fleksibilitas dan menyehatkan tubuh, olahraga asal Jerman ini juga ternyata memiliki manfaat besar untuk performa bercinta Anda di atas ranjang. Penasaran, kan? Yuk, intip manfaatnya berikuti ini.

     

    Mengencangkan Area Miss Cheerful



    ?Para instruktur pilates asal Amerika menemukan bahwa banyak gerakan pilates yang berfokus pada mengencangkan otot bagian panggul. Alhasil, daerah seputar alat vital pun menjadi semakin kencang dan berpotensi menambah keintiman saat bercinta.

     

    Memudahkan Orgasme

    Kabar baik bagi Anda yang sulit untuk orgasme saat bercinta. Dibanding terus-menerus mengelabui si dia, olah tubuh pilates mampu membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme. Berlatihlah pada daerah panggul saat melakukan pilates untuk dapatkan manfaatnya.

     



    Mencoba Gerakan Baru

    Pilates juga bermanfaat untuk meregangkan otot-otot di seluruh tubuh. Dengan begitu, tubuh menjadi lebih lentur dan fleksibel sehingga memungkinkan Anda untuk mencoba gerakan-gerakan baru selama bercinta.

     

    Memperpanjang Sesi Bercinta

    Latihan rutin yang didapat dari pilates juga mampu menjaga stamina Anda agar lebih stabil saat bercinta. Olahraga yang menuntut fokus pikiran dan melatih pernapasan ini akan membuat Anda lebih percaya diri saat berada lebih lama di atas ranjang. (Alvin Yoga / SS / Dok. Outnow.ch)