Lifestyle

5 Destinasi Saat Wisata Ke Hong Kong

  by: Silvya Winny       27/9/2015
  • Sebelum memesan tiket liburan ke Hong Kong, ada baiknya Anda membaca lima rekomendasi tempat yang wajib dikunjungi saat pelesir ke sana!

    Hollywood Road

    Jangan salah, jalan ini tidak memiliki hubungan apa pun dengan kawasan Hollywood di Amerika Serikat. Hollywood Road versi Hong Kong, adalah kawasan deretan toko yang menjual barang antik khas Cina. Mulai dari keramik, pembatas ruangan dari era Dinasti Ming, patung dan lukisan Buddha, hingga poster dan memorabilia dari era Mao. Selain itu, di sini juga Anda akan dengan mudah menemukan beberapa galeri seni kontemporer.



    Sky100 Hongkong Observation Deck

    Nikmati pemandangan 360 derajat Victoria Harbour lengkap dengan pencakar langit dan cahaya kota Hong Kong dari titik ketinggian 393 meter. Untuk mencapai Sky100 Hong Kong Observation Deck yang terletak di lantai 100 International Commerce Centre – gedung tertinggi di Hong Kong, Anda akan dibawa dengan lift berkecepatan tinggi. Di lantai ini, Anda juga bisa menikmati ekshibisi interaktif lewat multimedia tour tentang kekayaan sejarah dan kultur Hong Kong.

    Avenue Of Stars

    Terletak di sepanjang jalan Victoria Harbour, lokasi ini didedikasikan untuk para profesional di industri perfilman Hong Kong yang berjasa mengharumkan nama Hong Kong di dunia sinema internasional. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan 30 pertunjukan musik, teater, dan tari yang digelar setiap bulan. Seru, kan?



    Madame Tussauds

    Berfoto bersama tokoh idola? Ke mana lagi kalau bukan ke Madame Tussauds. Lebih dari 100 patung lilin dari para pesohor dunia siap menanti Anda untuk diajak foto bersama. Dari bintang film, atlet, tokoh kartun, hingga pemimpin dunia. Yes ladies, semua ada di sini! Anda pasti akan kagum melihat patung lilin yang sangat mirip dengan aslinya, mulai dari tinggi hingga detail wajahnya.

    Hong Kong Park

    Di tengah-tengah lanskap Hong Kong yang dipenuhi deretan gedung pencakar langit, Hong Kong Park hadir sebagai oase kecil yang menyejukkan. Di dalam kompleks Hong Kong Park, Anda juga bisa mengunjungi Hong Kong Visual Arts Centre atau rumah kaca dan kandang burung yang memiliki lebih dari 80 spesies. (Salli Sabarrang / SW / VP / Image: dok. Cosmo, www.discoverhongkong.com)