Beauty

Alasan Eyeliner Wardah jadi Favorit Editor Cosmo!

  by: Arinda Christy       19/9/2016
  • Cosmo sadar kok, kalau mencari eyeliner andalan itu susah-susah gampang. Jujur saja, pasti lebih banyak eror nya, kan? Hal ini juga terjadi pada hampir semua Editor Cosmo. Bahkan untuk mencari eyeliner kesayangan, ada yang sampai rela membelinya dalam jumlah yang banyak karena produknya hanya ada di negara tertentu saja.

    Duh, sebenarnya repot ya kalau harus seperti itu. Belum lagi kalau sudah beli mahal-mahal karena ketika dipakai teman menempel sempurna, eh tahunya malah mudah luntur saat diaplikasikan pada mata Anda.

     



    Nah, beberapa waktu lalu, Cosmo memang mendengar banyak rekomendasi dari sahabat serta beauty enthusiast lainnya soal Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner. Karena harganya juga relatif ramah di kantong (ada yang menjualnya Rp65.000,- , tapi ada juga yang memperoleh eyeliner ini dengan harga Rp75.000,-), maka Cosmo rasa tidak ada salahnya untuk mencoba.

    Kesan pertama yang Cosmo lihat adalah packaging nya yang terlihat lebih eksklusif, simpel, mewah, bahkan cenderung terlihat seperti bukan buatan lokal, lho! Setelah kagum dengan desainnya, Cosmo mencoba eyeliner bertekstur cair ini ke kelopak mata. Ujung aplikatornya berbentuk seperti spidol yang pipih, lancip, presisi, dan tidak memiliki bulu-bulu kuas berantakan yang seringkali Cosmo temukan pada pen liner macam ini. Aplikator ini juga sangat memudahkan saat ingin membentuk cat liner tipis hingga tebal sekalipun.

    Untuk urusan warna, pen liner ini punya warna hitam yang pekat dengan hasil akhir yang mengilat. Lalu, dalam rangka membuktikan ketahanannya (in the name of research, girls), salah satu Editor Cosmo mencoba menggunakannya dari pagi hingga tengah malam. Guess what? Eyeliner ini tetap menempel dengan baik tanpa efek luntur pada area mata walau sudah terkespos keringat dan sebum pada mata sekalipun. 

     

    Tampilan garis yang bisa diciptakan oleh eyeliner ini.

     

    Aplikator eyeliner yang mempermudah aplikasi Anda.

     

    Hasil akhir yang pigmented dan mengilat pada kelopak mata.

     

    Ingredients yang terdapat di dalam Wardah Optimum Hi-Black Liner.

    Produk ini juga merupakan berita baik bagi Anda yang benar-benar memerhatikan label halal pada kosmetik, karena Wardah memang mengedepankan formulasi bahan-bahan  yang aman dan juga halal. Psst... karena kemampuannya yang tahan lama, eyeliner ini juga tidak akan mudah luntur walau Anda gunakan untuk berwudhu sekalipun, lho!

     



    via GIPHY

    Jadi, kesimpulan dari mencoba eyeliner ini adalah:

    Packaging: Eksklusif, simpel, mewah, internationally made look alike.

    Aplikator: Berbentuk seperti spidol, mempermudah pembuatan garis tipis maupun tebal pada kelopak mata.

    Warna: Pigmentasi tinggi, berwarna hitam pekat dengan hasil akhir yang glossy, mudah kering saat dipoleskan, dan tahan lama.

    Daya tahan: Water ressistant.

    Harga: Rp65.000,- - Rp75.000,- , tergantung di toko mana Anda membelinya.

    Tersedia di: Matahari Dept. Store, Counter Wardah, Watson, Ramayan, Lotte Mart, hingga toko-toko online.

    Will we repurchase? Of course!

     


    (Arinda Christi/Image: lenaer/ShutterStock/ClickPhotos)

     

    BACA JUGA:

    7 Eyeliner Pena Cair Paling Hits

    Kenali 4 Tipe Eyeliner Ini!

    Cara Mudah Tampil Seksi dengan Eyeliner!

    5 Trik Mencegah Eyeliner Cepat Luntur

    4 Trik Jitu Memakai Eyeliner

    Trik Tampil Memesona Dengan Eyeliner Berwarna