Beauty

Mari Mengejar Mimpi dengan SK-II

  by: Ainjia Phioltia Paat       5/9/2016
  • Masih kah Anda ingat pada kampanye Dream Again? Gerakan office hijack yang dirancang oleh SK-II Juni kemarin ini mengikutsertakan beberapa anak yang seolah-olah menggantikan posisi teratas pada perusahaan di beberapa kantor ternama di Ibukota, untuk mengingatkan pada para wanita dewasa untuk tetap berani bermimpi dan tak mudah menyerah untuk menggapainya.

     

    Nah, kampanye #changedestiny milik SK-II ini berlanjut dengan event Dream Park SK-II di Central Park beberapa waktu lalu. Mengundang sang diva pop, Anggun C. Sasmi dan model dan aktris, Dominique Diyose, acara ini dipenuhi dengan diskusi menarik dari kedua ambassador SK-II tersebut untuk kembali menumbuhkan keyakinan para wanita untuk mengubah nasib di masa depan. Menurut Dominique dan Anggun, kendala atau batas yang muncul saat mereka sedang mengejar mimpi justru merupakan proses menguatkan yang membuat mereka jadi kian bersinar nantinya.



    “Seperti layaknya kulit yang dapat bertransformasi, pastinya kita manusia, terutama perempuan dapat melakukan hal yang sama. Kita memiliki kebebasan dan pilihan tersebut. Hidup dalam mimpi, atau hidup untuk mewujudkan dan menjalani mimpi tersebut. SK-II bukan hanya mengubah nasib kulit saya, tapi telah sangat menginspirasi dengan pesan-pesan kuatnya pada perempuan di seluruh dunia bahwa kita dapat mengendalikan nasib kita sendiri,” ujar pelantun Anggun dengan yakin.

     




    So, are you ready to change your destiny?

    (Ainjia Paat/Image: Dok. SK-II)