Celebrity

Margaret Qualley, Model Cantik di Iklan Parfum Kenzo

  by: Redaksi       1/9/2016
  • Keluar dari pakem iklan parfum yang selalu memvisualkan video alam yang indah, atau pria dan wanita berpakaian glamor atau super seksi, Kenzo baru-baru ini meluncurkan iklan parfum terbarunya yang sama sekali berbeda. And it definetely catches our attention!

     



     

    Unik. Quirky. Heart-pumping. Wild. Electrifying!

    Dan jujur saja, Cosmo tak bisa berhenti memutar ulang video yang memakai lagu Mutant Brain milik Sam Spiegel & Ape Drums feat. Assassin tersebut di YouTube - bahkan ingin segera menari ketika melihat videonya. Dan yang paling menarik perhatian dari iklan parfum kreasi Carol Lim dan Humberto Leon ini adalah model iklan mereka yang cantik: Margaret Qualley. Oh she's quirkily beautiful!

    Sayangnya, belum banyak orang tahu tentang Margaret - selain bahwa ia adalah sosok wanita berbaju hijau di iklan Kenzo yang disutradarai oleh si Jenius Spike Jonze itu. Cosmo mengumpulkan beberapa fakta menarik tentang Margy yang pastinya akan membuat Anda makin jatuh cinta dengannya.

     

    Fakta 1: She's a Scorpions

    Lahir tanggal 23 Oktober 1994 praktis menjadikan wanita bernama lengkap Sarah Margaret Qualley ini sebagai seorang Scorpio.   

     

    Fakta 2: Ulang Tahunnya Sama Dengan...

    Ryan Reynolds dan Ireland Baldwin!

     

    Fakta 3: Aktingnya di Film The Nice Guys Bikin Penasaran

    Beberapa saat sebelum iklan Kenzo ini ditayangkan di seluruh dunia, wajah Margaret sudah lebih dulu terlihat di film The Nice Guys bersama Ryan Gosling dan Russell Crowe. Perannya sebagai si wanita misterius, Amelia, membuat banyak kritikus film bertanya-tanya dan memberikan respon positif. Jika Anda belum menonton filmnya, segera tonton di bioskop terdekat. Rotten Tomatoes saja memberi film ini rating 91% lho!

     

    Fakta 4: Ia Adalah Putri Aktris Senior Andie MacDowell

    Jika Anda memerhatikan mata indahnya di iklan tersebut, Anda pasti langsung mengenali jika ia mewarisi mata indah ibunya yang juga aktris, Andie MacDowell. Rasanya buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya ya.

     

    Fakta 5: Dia Memang Penari

    Lebih tepatnya ballerina. Ia telah berlatih menjadi ballerina bersama saudara perempuannya, pernah menari di American Ballet Theatre dan belajar di New York's French Academy. Tapi di usia 17 tahun, mengikuti tawaran menari bersama North Carolina Dance Theater, Margaret lalu mengubah fokusnya pada akting dan melanjutkan studi di London's Royal Academy of Dramatic Art. Bulan Juni 2014, ia masuk ke New York University.

     

    Fakta 6: She's Also a Model



    Tahun 2011, Magaret memulai debut modeling-nya dengan berjalan di New York Fashion Week untuk Alberta Ferretti di usia 16 tahun. Saat ini ia terdaftar dalam jajaran model elit di IMG Models dan Uno Models Barcelona.

     

    Fakta 7: Karier Beraktingnya Baru Dimulai Tahun 2013

    Tahun 2013, ia mengambil peran kecil di film Palo Alto arahan Gia Coppola. Bulan Juni di tahun yang sama, ia membintangi serial TV The Leftovers. Kemunculannya baru mulai dilirik tahun 2016 saat bermain di film The Nice Guys, dan tentunya membintangi iklan Kenzo di mana ia harus menari mengelilingi Dorothy Chandler Pavilion di Los Angeles.

     

    Fakta 8: Kakak Kandungnya Seorang Penyanyi

     

     

    MY SISTER'S NEW SINGLE IS OUT TODAY ON SOUND CLOUD!!! It's amazing. Everyone should listen to it. I love her. ?????????? @raineyqualley

    A video posted by Margaret Qualley (@margaretqualley) on

    Her sister is Rainey Qualley. Jika Anda belum pernah mendengar musiknya, Anda bisa menemukan namanya di SoundCloud.

     

    Fakta 9: Her Social Media is So Real!

    Tak seperti kebanyakan selebriti lainnya yang selalu mengunggah foto selfie yang cantik, fashion show, party, atau foto makanan, isi Instagram Margaret justru sangat real. Dia bahkan dengan cuek mengunggah foto wajahnya yang coreng-moreng, atau menampilkan ekspresi konyol dengan caption yang hillarious. But then... she still pretty(Vidi Prima / Image: doc. Instagram @margaretqualley, YouTube @kenzo)

     

    BACA JUGA: 

    Selebriti dan Anak Adopsi Mereka

    Gaya Terbaru Koleksi KENZO x H&M

    Koleksi Eksklusif Kenzo Menyambut Natal

    5 Wewangian Floral Pilihan Cosmo

    Selebriti Hollywood Yang Pernah Berpacaran Dengan DJ