Celebrity

Jared Leto, Wajah Baru Parfum Gucci Guilty

  by: Arinda Christy       2/9/2016
  • Setelah sukses dengan Evan Rachel Wood dan Chris Evans, kini Gucci mengandeng Jared Leto untuk menggantikan mereka dalam kampanye parfum Gucci Guilty terbaru. Video yang terbilang provokatif ini memang berbeda dari aura Gucci Guilty yang sebelumnya. Kali ini Creative Director Gucci, Alessandro Michele memiliki peranan yang besar dalam mengkreasikan kampanye ini. Dengan arahan sutradara sekaligus fotografer Glen Luchford, Jared Leto bersama dengan dua model cantik, yaitu Julia Hafstrom (yang beruntung karena berpose hot di dalam bathtub bersama Jared) dan Vera Van Erp—yang tak kalah tampil menggoda walau tetap mengenakan pakaian lengkap. Ehm... jika Anda menonton video lengkapnya berikut, Cosmo yakin Anda akan tersipu malu melihatnya. It's so damn sexy!

    Kampanye kali ini terinspirasi dari sebuah karakter yang bebas mengekspresikan diri, suka mengeksplorasi hal baru, serta individu yang menikmati hidup tanpa penyesalan. Deklarasi modern ini menjadi sebuah identitas baru dari Gucci Guilty, sehingga akhirnya kampanye ini menghadirkan sebuah statement yang sangat powerful, yaitu #GuilyNotGuilty. Alesandro juga menyatakan bahwa ia ingin orang-orang merasakan kebebasan hidup, kapanpun dan di manapun melalui wewangian Gucci Guilty for Him dan Her yang juga jelas terlihat pada iklan parfum dengan Jared Letto sebagai bintang utamanya. 



    Jared juga terlihat sangat excited menyebarkan kampanye terbaru yang dibintanginya, seperti yang terlihat pada akun Snapchat milik Gucci yang diambil alih oleh Jared dalam rangka mempromosikan iklan ini.

     

     

    (Arinda Christi/Image: Courtesy of Gucci Guilty, Jared Leto's Instagram @jaredleto, Gucci's Instagram @gucci)

     



    BACA JUGA: 

    Margaret Qualley, Model Cantik di Iklan Parfum Kenzo

    Jared Leto Jadi Ikon Wewangian Gucci

    Whoopshh... Jared Leto Akhirnya Potong Rambut!

    The Artistic Jared Leto

    Jared Leto Tuntut TMZ Atas Video Kritiknya Terhadap Taylor Swift

    Suicide Squad, Ketika Rangkaian Penjahat DC Jadi Jagoan