Celebrity

Eiza Gonzalez, Pacar Baru Calvin Harris yang Seksi

  by: Kezia Calesta       6/9/2016
  • Setelah putus dari Taylor Swift, Calvin Harris digosipkan dekat dengan penyanyi Tinashe – dan Sabtu lalu, ia kepergok bergandengan tangan dengan aktris asal Meksiko, Eiza Gonzalez. Apakah Eiza pacar baru Calvin Harris?

     



     

    Bagi para fans Calvin Harris yang penasaran dengan Eiza Gonzalez, wanita seksi berumur 26 tahun ini adalah brand ambassador produk perawatan kulit Neutrogena dan pemain di seri televisi From Dusk till Dawn. Anak kedua dari model Glenda Reyna ini masuk sekolah akting dan mendapat peran pertamanya di telenovela terkenal di Argentina bernama Floricienta.

     

     

    Pssst, ternyata ia sempat dekat dengan Cristiano Ronaldo pada bulan Juli kemarin... dan tertangkap berciuman dengan Liam Hemsworth ketika ia baru putus dengan Miley Cyrus! Cosmo iri, deh.

     

     



    Seorang sumber memberi tahu US Weekly bahwa Calvin Harris dan Eiza Gonzalez baru sering berbincang dan menghabiskan waktu bersama, namun hubungan mereka masih kasual. Hmmm...we'll see! (Kezia Calesta / VP / Image: doc. Instagram @eizagonzalez)

     

     

    BACA JUGA:

     

    Calvin Harris Jadi DJ Termahal Tahun 2016

    Lagi, Calvin Harris Marah di Twitter Soal Taylor Swift

    Tom Hiddleston Kekasih Baru Taylor Swift

    Nicki Minaj Rilis Lagu Baru 'The Pinkprint Freestyle'