Fashion

Eksplorasi Gaya Dengan Aksen Pita

  by: Silvya Winny       7/9/2016
  • Ladies, kini Anda tak lagi bingung saat ingin menggunakan busana dengan aksen pita yang juga disebut pussy bow. Yup, siapa sangka dengan mengintip referensi dari Cosmo berikut, aksen pita tidak hanya membuat tampilan feminin, namun kali ini bisa menjadi lebih chic dan edgy. Penasaran? Check it out! (Cindy Herin/ DA/ Foto: [Gucci, Marc Jacobs, Philosophy di Lorenzo Serafini] Daniele Oberrauch/IMAXTREE.COM, [Osman, Temperley London] Matteo Volta/IMAXTREE.COM)

     

    1. Miss Innocence Seductive



    Kali ini, rumah busana Philosophy di Lorenzo Serafini menerjemahkan aksi seksi lewat dress biru berbahan lace dengan aksen menerawang. Sisipkan permainan pita di bagian leher untuk menjad pemanis penampilan. Lalu tambahkan sepatu ankle boots berwarna hitam dan tiru tatanan rambut yang diikat namun sedikit berantakan. What do you think? It’s so innocence yet seductive(Foto :Daniele Oberrauch/IMAXTREE.COM)


     

    2. Playing With Color

    Jika Anda senang tampil beda, contek koleksi Gucci satu ini. Kenakan atasan lengan panjang berbahan sheer lalu tumpuk dengan gaun berbahan velvet warna hitam. Untuk aksi lebih seru, Anda bisa tambahkan stocking warna merah dan aksesori berupa ankle strap heels serta permainan aksen pita berwarnapink di bagian leher. Full of statement! (Foto :Daniele Oberrauch/IMAXTREE.COM)

     

    3. Sense of Edgy

    Simak look dari panggung mode Temperley London yang menampilkan cape dengan embroidery bunga berpadu ruffles dress warna biru yang elegan. Kesan mewah pun semakin terlihat berkat model cape berornamen pita hitam berukuran ekstra. Sebagai penopang, ankle boots sarat akan esensi maskulin dari bahan kulit siap membuat keseluruhan gaya ini menjadi semakin edgy. (Foto : Matteo Volta/IMAXTREE.COM)

     



    4. The Dark Side

    Seperti biasa, desainer Marc Jacobs menyuguhkan ide berbusana lain daripada yang lain. Lihat padanan dress berbahan vynil warna hitam ini dengan aksen pita di bagian leher sehingga memiliki efek edgy dan sophisticated. Jangan lupa tambahkan makeup yang bold dan sepatu penut pernyataan untuk menyempurnakan aksi Anda. Supercool(Foto :Daniele Oberrauch/IMAXTREE.COM)

     

    5.The Game Changer

    Tengok model dari desainer Osman yang menyuguhkan perpaduan atasan putih dan celana crop bermotif bunga dengan sangat chic. Tak hanya memadankan dengan outerwear berbahan velvet, rumah mode asal london ini menjadikan look tersebut semakin atraktif dengan permainan pita yang dililitkan di leher. Perfect(Foto : Matteo Volta/IMAXTREE.COM)

     

     

    Baca juga :

    Fashion Q&A: Elegan dalam Detail Pita

    Look Fabulous With Any Style of Scarf



    tags: fashion, pita, girl, tips, trend