Celebrity

Taylor Swift dan Tom Hiddleston Putus!

  by: Kezia Calesta       7/9/2016
  • Setelah tiga bulan bersama, Taylor Swift dan Tom Hiddleston mengakhiri hubungan mereka yang terekspos tanggal 15 Juni kemarin setelah foto ciuman keduanya di pantai tersebar di internet.

    Taylor dan Tom pertama terlihat menari bersama di Met Gala bulan Mei 2016 lalu. Pada waktu itu, penyanyi berusia 26 tahun tersebut masih berpacaran dengan DJ Calvin Harris. Saat itu, Tom bahkan memberi tahu MTV, “She's amazing.”



     

     

    Romansa mereka kemudian terlihat di mana-mana: dalam beberapa minggu, mereka sudah menemui “calon menantu” a.k.a. ibunya Tom, merayakan hari kemerdekaan bersama squad terkenal Taylor, dan berkeliling dunia ke Italia, Australia, dan lain-lain.

     

     

    Ketika banyak fans yang curiga dengan hubungan Hiddleswift, Tom mengkonfirmasikan bahwa hubungan mereka bukan sebuah publicity stunt. Aktor Inggris tersebut berkata kepada The Hollywood Reporter, “Faktanya adalah Taylor Swift dan saya berpacaran, dan kami berdua sangat bahagia. Terima kasih sudah bertanya, tapi itu faktanya – ini bukan sebuah aksi untuk publisitas.”

     

     

    Robert Downey Jr. bahkan sempat menggoda rekan Avengers-nya lewat Instagram dengan menggunggah foto Hiddleston yang memakai kaus bertuliskan “I <3 T.S.”, dengan maksud inisial tersebut kepanjangan dari Tony Stark (Iron Man). Lol!

     

     

    Setelah aktor kelahiran Westminster, Inggris tersebut berangkat ke Australia untuk melanjutkan shooting film Thor: Ragnarok, hubungan mereka mulai merenggang. Banyak isu mulai merebak bahwa mereka sering berargumen karena jarangnya waktu untuk bertemu, yang kemudian diikuti dengan pertemuan mereka pertengahan Agustus kemarin di Rhode Island untuk sebuah liburan pendek, menurut seorang sumber kepada People. Akhirnya, mereka dikonfirmasikan putus.



     

     

    Meskipun hubungannya dengan aktor berumur 35 tahun tersebut sudah berakhir, Taylor Swift tampak percaya diri dan happy ketika paparazzi menghampirinya beberapa minggu yang lalu di New York.

     

     

    Menurut Us Weekly, Daily Mail, dan E! News, sumber mereka berkata bahwa Taylor Swift yang mengakhiri Hiddleswift karena Tom mau hubungan mereka menjadi lebih publik, dan ia belum siap. Tetapi sumber yang dekat dengan Tom justru berkata sebaliknya. So, Anda di pihak siapa? (Kezia Calesta / VP / Image: doc. Will Alexander / WENN.com / TPG / Clickphotos / GIPHY.com)
     

     

     

    BACA JUGA:

    Tom Hiddleston Kekasih Baru Taylor Swift

    Cinta Tom Hiddleston untuk Taylor Swift Bukan Rekayasa

    HiddleSwift Makin Mesra di Konser Selena Gomez

    Lagi, Calvin Harris Marah di Twitter Soal Taylor Swift