Love & Sex

5 Aplikasi Seks 2016 yang Harus Anda Download di Ponsel

  by: Redaksi       25/9/2016
  • Sering bertanya aplikasi seks apa saja yang harus di-download di ponsel? Cosmo akan memberi jawabannya untuk Anda!

    Selain untuk mencari inspirasi, resep masakan, scouting new opportunity for job, atau stalking media sosial mantan (eh), internet dalam smartphone atau personal computer Anda juga bisa bikin hubungan dengan pasangan makin intens. Of course Anda selalu bisa googling beberapa situs biru (pornhub, gonzoxxxmovie, youporn, atau xbabe?) untuk membuat undies basah dan si “Johnny” menegang. Tapi sebagai generasi milenial, Anda tentu bisa memanfaatkan teknologi lebih dari itu.

    Terpisah ribuan kilometer dan belasan negara dengan si dia kini tak jadi masalah karena Anda selalu bisa melakukan sex-cam session dengan pasangan. Aplikasi paling terkenal yang dapat membantu Anda di antaranya adalah Skype. Tapi Anda juga bisa melakukan dengan menggunakan Facetime, Line video call, atau beberapa aplikasi video call lainnya.



    Belum menemukan pasangan? Anda tentu kenal aplikasi Tinder atau Pure. And ladies, aplikasi seksi berikut sepertinya HA-RUS Anda download:

     

    1. iKamasutra Lite

    Untuk panduan posisi seks yang super-panas, ya, download aplikasi ini segera! Ada lebih dari 100 posisi seks yang bisa Anda praktikkan dengan sembilan kategori dan ilustrasi menarik.You can't go wrong with it.

    Google Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lovekamasutra.ikamasutralite&hl=in

    App Store: https://itunes.apple.com/us/app/ikamasutra-sex-positions-from/id393344132?mt=8

     

    2. Sexy Vibes

     

    Aplikasi Sexy Vibes yang asli sebenarnya sudah di-banned oleh Google Playstore, tapi masih banyak aplikasi lain yang serupa dengannya, seperti Pleasure Droid, Good Vibes, atau Vibease. Tak hanya Anda bisa menggunakan ponsel pintar sebagai telepon atau mengetik pesan sebagaimana fungsinya, tapi Anda juga bisa mengirimkan getaran pada orang lain yang juga mengunduh aplikasi ini. Contoh: Anda bosan di kantor? Coba kirim pesan pada pasangan untuk “menggetarkan” Anda di bawah sana... literally!

    Google Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zapporoo.goodvibes3

    App Store: https://itunes.apple.com/au/app/good-vibes/id1038237666?mt=8

     

    3. Literotica Sex Stories

    Ada lebih dari 250 ribu cerita seru dalam aplikasi ini. We approve this apps, karena membaca sexy stories bersama bisa jadi satu cara yang menyenangkan untuk memanaskan hubungan Anda dan si dia. Tapi sayangnya, aplikasi Literotica baru-baru ini sudah dihapus dari Google Playstore. Tapi jika Anda ingin mencari buku atau bacaan lainnya (termasuk yang erotis), Anda selalu bisa mengunduh melalui Wattpad, Kindle, atau Skoobe.

     



    4. Couple Foreplay Sex Game

    Jika Anda kehabisan ide seksi, aplikasi ini boleh lho dilirik sebentar. Ada 100 aktivitas seksual yang bisa Anda lakukan dengan pasangan dari aplikasi ini.

    Google Playstore:https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mmobile.app.foreplay&hl=en

    App Store: https://itunes.apple.com/us/app/foreplay-sex-game-for-couples/id915599731?mt=8

     

    5. Bed Buddy Sex Calculator

    Aplikasi ini sangat lucu karena dapat “menilai” performa Anda di ranjang. Dia bahkan mencoba menghitung durasi dan intensitas bercinta Anda dan pasangan dari suara aktivitas yang terjadi di kamar. Bisa dibayangkan kan... semakin liar aksi Anda, semakin tinggi nilainya. Score

    Download via Mobogenie: http://www.mobogenie.com/download-bed-buddy-sex-calculator-1009838.html

     

    (Vidi Prima / FT / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)

    BACA JUGA: 

    5 Aplikasi Smartphone yang Bermanfaat Saat Traveling

    Cara Menghemat Baterai Ponsel

    10 Aplikasi Game Terbaik Pilihan Cosmo Indonesia

    5 Tipe Pria yang Anda Temui di Tinder