Better You

Jam Tangan Paling Pas untuk Berlari

  by: Arinda Christy       9/9/2016
  •  

    Setelah sukses berkolaborasi secara jangka panjang dengan Nike, Apple kini memperkenalkan Apple Watch Nike+ yang merupakan inovasi paling baru dari kedua brand asal Amerika ini. Perpaduan sempurna antara Nike Sport Bands dengan Apple Watch Series 2 ini dilengkapi dengan GPS, display yang dua kali lebih terang, tahan air hingga kedalaman 50 meter, prosesor dual core yang bertenaga, serta sistem operasi watchOS 3.



     

     

    Fitur Andalan

    • Memiliki built in GPS untuk mengukur kecepatan Anda saat berlari, jarak dan rute, sehingga tidak perlu repot lagi membawa iPhone saat berlari.

    • Layar terbarunya yang lebih terang juga akan memudahkan Anda untuk melihat data walau di bawah terik matahari sekalipun.

    • Walau tahan air hingga kedalaman 50 meter, tapi Anda juga harus waspada, karena ini hanya berlaku untuk aktivitas di perairan dangkal, tapi tidak untuk scuba diving, waterskiing atau aktivitas dengan tekanan air yang tinggi.

    • Jika familiar dengan Nike Sport Bands, maka saat nanti mengenakan Apple Watch Nike+ ini, Anda akan merasakan material strap serupa yang dibuat dari fluoroelastomer fleksibel dan kuat. Bedanya, pada jam ini Nike dan Apple menambahkan desain lubang sebagai ventilasi agar keringat di pergelangan tangan tidak menjadi salah satu efek samping yang mengganggu.



    • Bisa dipersonalisasi dengan aplikasi seperti Activity Rings, Heart Rate, Stopwatch, dan Weather agar Anda bisa mengakses informasi yang dibutuhkan saat berlari dalam sekejap.

    • Aplikasi Nike+Run Club dapat dengan mudahnya diakses menggunakan layar Apple Watch Nike+ ini. Sinkronisasi data latihan, kecepatan langkah, jarak, dan detak jantung Anda juga bisa diketahui dengan mudahnya tanpa perlu menggenggam iPhone andalan.

    • Jam tangan ini juga bisa menampilkan smart run reminder, tantangan dari teman, hingga menginfokan apakah cuaca di luar mendukung aktivitas Anda di luar ruangan.

    • Untuk menggunakan jam ini, Anda membutuhkan minimal iPhone 5 yang menggunakan iOS 10 atau lebih tinggi.

       

     

    Empat pilihan warna Apple Watch Nike+ yang bisa Anda pilih.

    Jam terbaru ini juga tersedia dalam dua ukuran alumunium, yaitu 38mm dan 42mm dengan empat pilihan yang eksklusif, yaitu Black/Volt, Black/Cool Gray, Flat/Silver, serta Flat Silver/Volt. Jam tangan yang sudah bisa Anda beli mulai tanggal 9 September 2016 ini akan tersedia di e-commerce milik Nike dan Apple, Nike Store, Apple Store, Apple Authorized Resellers, dan departement store pilihan. Untuk masalah harga, Cosmo dengar sih ukuran 38mm akan dibanderol seharga US$369, sedangkan ukuran 42mm memiliki harga resmi US$399. Menggiurkan, bukan? (Arinda Christi/Image: Courtesy Nike, nike.com)