Beauty

Kaia Gerber, Wajah Terbaru Marc Jacobs Beauty!

  by: Ainjia Phioltia Paat       11/9/2016
  • Kaia Gerber, putri Cindy Crawford, sang supermodel ikonis tahun 90an, baru saja ditunjuk menjadi muse untuk kampanye terbaru Marc Jacobs Beauty!
    Bagaimana Cosmo bisa tahu? Well, Marc Jacobs sendiri mem-post beberapa foto behind-the-scene dari campaign shoot yang dibintangi Kaia di Twitter dan Instagram-nya, Kamis kemarin. Terlihat di foto-foto tersebut, Kaia berpose dengan rambut bervolume dan eyeliner warna-warni. Pemotretan ini didukung oleh fotografer David Sims, makeup artist Diane Kendal dan hairstylist Guido Palau.

     






    Gadis berumur 15 tahun ini dikabarkan merasa amat tersanjung atas gelar barunya dan memuji produk kecantikan Marc Jacobs yang menurutnya mampu membuat dirinya dan para wanita merasa feminin dan playful.
    Prestasi Kaia tak hanya sampai disitu saja, ia juga dikabarkan baru saja memenangkan Female Model of the Year pada perhelatan The Daily Front Row Fashion Media Awards di New York Fashion Week. A good year indeed for you, Kaia! (Ainjia Paat/Image: @marcjacobs @marcbeauty Instagram)