Lifestyle

Starbucks Meluncurkan Teavana Untuk Para Penggemar Teh

  by: Kezia Calesta       11/9/2016
  • Siapa sih yang tidak pernah meminum kopi dari Starbucks? Dengan 250 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, Anda pasti pernah bertemu teman atau mengadakan meeting dengan klien…atau mungkin sekedar menumpang Wi-Fi di kafe terdekat.

    Pada tanggal 7 September kemarin, Starbucks Indonesia mengumumkan peluncuran minuman terbaru mereka, Teavana untuk para penggemar teh. Dengan tiga variasi unik, mereka menghadirkan Black Tea with Ruby Grapefruit and Honey yang kaya akan vitamin A dan C, Ice Shaken Green Tea with Aloe and Prickly Pear yang baik untuk pencernaan, dan Ice Shaken Hibiscus Tea with Pomegranate Pearls yang menyegarkan dan penuh antioksidan di menu Starbucks.

    Selain tiga minuman diatas, mereka juga memperkenalkan Starbucks Teavana Full Leaf Tea Sachet yang diracik khusus dari bahan-bahan terbaik. Ada pilihan teh hitam (English Breakfast, Earl Grey, Chai), teh hijau (mint citrus) dan herbal teas (mint blend danchamomile) yang dapat langsung dipesan atau diracik sendiri di rumah. Dengan rasa bervariasi dan khasiat yang berbeda, yang mana yang akan Anda pilih? (Kezia Calesta / VP / Image: doc. Starbucks Indonesia)



     

     

    BACA JUGA:



    Manfaat Berbagai Macam Teh Bagi Kesehatan

    Seberapa Jauh Anda Kenal Kopi?

    7 Coffee Shop Tersembunyi di Sekitar Anda

    Nikmatnya Dessert dalam Minuman Terbaru Starbucks