Better You

Tips Memilih Teman ala Cosmo

  by: Hana A. Devarianti       11/9/2016
  • Tidak jarang social life bisa jadi "racun", lho. Jika terus dibiarkan, ia dapat membawa pengaruh buruk bagi pikiran Anda.. Sebelum hal itu terjadi, yuk detox social life Anda!

    Detox Social Media

    Coba lihat kembali orang-orang yang Anda follow di media sosial. Apakah Anda perlu mendengarkan keluhan "Sandra" setiap hari di Twitter? Sedangkan, kenal saja tidak. Tanpa disadari media sosial dapat memengaruhi suasana hati, lho. Lebih baik unfollow orang-orang yang memberikan energi negatif.



    Detox The Habit

    Berpesta setiap minggu bersama the girls hingga dini hari mungkin menjadi ide yang menyenangkan... Ketika Anda berusia 5 tahun lebih muda! Tubuh dan pikiran Anda membutuhkan istirahat agar tidak mudah stres. Cukup lakukan satu hal sederhana untuk berhenti melakukan hal ini dan kebiasaan buruk lainnya: belajar mengatakan “Tidak”.

    Detox Friendship



    Alih-alih memberikan dukungan, sang sahabat tidak henti-hentinya memberi kritik pedas yang membuat Anda kehilangan rasa percaya diri. Duh! Hubungan pertemanan yang sehat seharusnya memberikan rasa kebebasan dan kenyamanan. Jangan ragu untuk memutuskan hubungan dengan orang-orang yang membuat Anda rendah diri. Sebaliknya, kelilingi lah diri dengan mereka yang dapat menginsprasi. (Hana Devarianti/FT/Image: outnow.ch)