Beauty

Cara Cepat Mengecilkan Lengan Tanpa Operasi

  by: Arinda Christy       13/9/2016
  • Seiring perkembangan zaman, kini Anda dapat menjajal beberapa teknologi untuk mengecilkan lengan melalui cara yang relatif cepat tanpa harus melibatkan prosedur bedah. Apa saja? Simak liputan Cosmo(Melur Pinilih/AC/ Foto: liza54500/ShutterStock/ClickPhotos)

     



    via GIPHY

    1. Radio Frequency

    Metode mengecilkan lengan dengan menggunakan frekuensi radio (Radio Frequency) atau yang biasa disebut dengan RF ini dapat dilakukan berkat keunggulan sebuah mesin yang bertugas mentransfer panas ke dalam tubuh untuk memperbaiki kolagen sekaligus mengurangi lemak sehingga lingkar lengan pun dapat mengecil (sekitar dua sentimeter) hanya dalam sekali coba.

    Perawatan ini telah diuji secara klinis dan aman bagi segala jenis kulit. Anda bisa mendapatkannya lewat beberapa pilihan paket yang ditawarkan, salah satunya dari Surface Skin Habit di Setiabudi Jakarta. 

    Where to go: Setiabudi Building 2, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 62, (021) 52907282.

    1. Coolscuplting

    Lain daripada yang lain, mengecilkan lengan dengan cara coolsculpting memanfaatkan peralatan canggih dengan sensasi dingin untuk bisa menghancurkan gelambir yang membandel di lengan. Mengapa bisa begitu? Ketika lemak terpapar temperatur rendah yang cukup ekstrem, lapisan tersebut akan mengecil dan perlahan-lahan hilang karena terurai secara alami. Hasilnya memang tidak dapat dirasakan secara instan namun sekalinya nampak, terbukti dapat bertahan lama sampai bahkan lima tahun mendatang.

    Treatment ini bisa didapatkan di Jakarta Aesthetic Clinic yang tim dokternya sudah berpengalaman dalam melakukan pemetaan lemak dengan lebih baik, memiliki sertifikasi praktek spesialis fat reduction tanpa bedah, dan tentunya menggunakan alat coolsculpting terbaru dari Amerika.



    Where to go: Jakarta Aesthetic Clinic, Jl. Gunawarman 11, Jakarta Selatan, (021) 72793150.

    1. Lipomassage

    Saat diet tak lagi membawa hasil, mungkin saatnya Anda mengecilkan lengan dengan trik yang lebih intensif sekaligus membuat rileks. Salah satunya adalah dengan lipomassage. Selain terbukti sanggup mengeliminasi sel-sel lemak dalam tubuh berkat proses stimulasi, teknik ini juga mampu memperbaiki kontur lengan dengan hasil yang bisa langsung terlihat. Setelah pertemuan pertama, diameter lengan dapat menjadi lebih kurus sekitar satu sampai empat sentimeter!

    Anda juga dapat mengkombinasikannya dengan rutinitas olahraga agar mendapatkan hasil yang maksimal. Tertarik? Coba saja untuk berkonsultasi lebih lanjut pada dokter terpercaya di Impressions Aesthetic Clinic Jakarta.

    Where to go: Impressions Aesthetic Clinic Jakarta, Grand Wijaya Blk F35-36, Jl. Wijaya II, (021) 7202112.

    BACA JUGA: