Celebrity

Tips Menambah Follower dari Anaz Siantar

  by: Hana A. Devarianti       12/9/2016
  • Nama Anaz Siantar pasti sudah tidak asing buat Anda. Sama seperti Anda, Cosmo juga kagum melihat Instagram blogger fashion dan gaya hidup ini. Bukan cuma pada isi foto-fotonya yang artsy dan stylish saja, tetapi juga jumlah followers yang dia miliki. Bayangkan saja, Instagram pribadinya @anazsiantar diikuti oleh 287 ribu pengguna. Wow! Bagaimana ya cara mendapatkan followers sebanyak itu? Pada Cosmo, wanita yang juga memiliki situs pribadi www.brownplatfrom.com ini berbagi tipsnya.

     

    #1: Detail Itu Penting



    "Instagram adalah media sosial berbasis visual. Jadi, penting untuk 'memanjakan' mata para followers lewat foto-foto yang ada pada profil Anda. Cara yang menurut saya paling mudah adalah dengan memerhatikan detail. Saat akan posting, pastikan foto sudah terlihat cocok dengan foto-foto lainnya di Instagram. Perhatikan juga background, tone warna, dan angle foto. Kalau sudah sesuai baru deh di-post."

     

    #2: Biasakan Konsisten

    "Agar mendapatkan banyak followers Anda juga harus konsisten, mulai dari konsisten pada waktu posting hingga konsisten dengan gaya foto. Anda bisa memulainya dengan menemukan persona yang ingin Anda tampilkan di media sosial. Jadikan itu ciri khas dan stick to it! Ini membuat followers tahu konten apa yang akan didapatkan ketika mulai mengikuti Anda di Instagram."

     

     

    #3: Jangan Takut Berinteraksi

    "Followers itu senang lho kalau Anda membalas comment atau DM mereka. Jadi, jangan ragu untuk berinteraksi dengan mereka. Engagement dengan followers itulah yang membuat akun Anda jadi lebih menarik untuk di-follow. Psst, ini juga mencegah mereka menekan simbol un-follow!"



     

    #4: Not Too Much Selfie

    "Personally, saya tidak terlalu suka selfie. Rasanya aneh kalau pada komposisi frame foto hanya terlihat wajah saya saja. Kalau Anda penggemar selfie, tidak masalah jika ingin mengunduh foto tersebut di Instagram. Namun, usahakan tidak terlalu sering karena dapat membuat profil terlihat membosankan."

     

    Akreditasi

    Penulis: Hana Devarianti/Silvya Winny/FT

    Fotografer: Adi Setyo

    Digital Imaging: Veby Citra

    Makeup Artist: Chelsea Angela

    Wardrobe: (Foto Opening) Tube top dan celana palazzo, Liason by Aurelia Santoso; Aksesori, VNC. (Foto dalam artikel) Sports bra, Alita at Pomelo; Cincin, VNC.