Love & Sex

Sex Toys Bagi Wanita Pemula

  by: Kezia Calesta       16/9/2016
  • No man, no cry! Anda tidak selalu membutuhkan seorang pasangan untuk bersenang-senang. Dengan bantuan teknologi masa kini, Anda hanya perlu berpikiran terbuka, privasi, dan... baterai.

     



     

    Mini Vibrator

     

     

    Don't they look cute? Tidak semua vibrator datang dalam bentuk Mr Happy yang kentara. Banyak alat bantu datang dalam ukuran kecil dengan bentuk modern dan warna-warna lucu, seperti The Pocket Toyfriends ini yang membantu stimulasi klitoris.

     

     

    Egg Vibrator

     

     

    Karena bentuknya yang ekstra mungil, alat penggetar ini beroperasi dengan remote control yang memberikan kecepatan bervariasi. Meski lebih kecil dari vibrator biasanya, sensasi yang di dapat dari Ocean Dream by Adrien Lastic malah lebih mendalam!

     

     

    Finger Vibrator

     



     

    Jika Anda yang masih terintimidasi dengan dildo yang besar, Anda bisa memulai dengan alat bantu yang hanya sebesar jari. Rosa dari Feelztoys yang terlihat simpel ini bermultifungsi – untuk perangsangan klitoris dan G-spot juga, lho.

     

     

    Double Vibrator

     

     

    Nah, ini untuk para ladies yang suka tantangan – dengan batang untuk stimulasi internal dan 'kelinci' di atas C-spot Anda, vibrator macam Ruby Rabbit Toyfriend memang lebih berani... dan yang pasti, lebih memuaskan. (Kezia Calesta / VP / Image: doc. bikeriderlondon / Shutterstock / Clickphotos / laciasmara.com, feelztoys.com, ticklervibes.com)

     

     

    BACA JUGA:

     

    Posisi Bercinta Terbaik Dengan Menggunakan Sex Toys

    4 Posisi Seks Super Panas untuk Si Pemalas

    Ciptakan Suasana Romantis Saat Seks

    7 Cemilan Sehat Untuk Seks Lebih Menggairahkan