Celebrity

Adele Dedikasikan Lagu untuk Amy Winehouse

  by: RedaksiCosmopolitan       16/9/2016
  • Penyanyi asal Inggris, Adele terdiam sejenak di show-nya hari Rabu (14/09) malam lalu untuk berbicara tentang idolanya, Amy Winehouse. Di konser itu pula, ia mendedikasikan sebuah lagu untuk mendiang Amy yang meninggal 23 Juli 2011 silam.

    Konser Adele di Boston tanggal 14 September lalu kebetulan bertepatan dengan tanggal ulang tahun Amy yang ke-33.

     



     

    Happy Birthday Amy X

    A photo posted by @adele on


     

    "Saya merasa seperti berhutang 90% karier saya terhadap dirinya," ungkap Adele. "Karena dia (Amy), saya berani mengambil gitar, dan karena dia, saya menulis lagu saya sendiri. Lagu yang membuat saya mendapatkan kontrak adalah lagu yang saya tulis sendiri - dan jika bukan karena dia, hal itu tak akan terjadi," tambah ibu satu anak itu tentang penyanyi Back to Black tersebut. Adele juga menambahkan jika album pertama Amy yang bertajuk Frank benar-benar telah mengubah hidupnya. "Saya pernah melihatnya di TV atau di majalah dengan gitar elektrik berwarna pink dan saya berpikir jika dia adalah ibu paling keren di muka bumi ini," tambahnya.

    Setelah mengungkapkan kekagumannya, Adele pun lalu mendedikasikan lagu klasik Bob Dylan, Make You Feel My Love untuk sang idola. Happy birthday, Amy Winehouse. Your legacy will remain in our ears and heart. (Vidi Prima / Image: doc. Instagram @adele)



     

    BACA JUGA:

    Adele Kembali Menuai Respon Positif Lewat Konser Terbarunya

    Bodyguard Adele yang Superhot Hebohkan Media Sosial

    Lagu Terakhir dari Amy Winehouse