Fashion

Brooklyn Beckham Jadi Model Pull & Bear

  by: Silvya Winny       16/9/2016
  • Meski masih berusia 17 tahun, anak dari David Beckham dan Victoria Beckham ini sudah menjadi bintang beberapa kampanye iklan. Brooklyn Beckham pun kini dinobatkan sebagai ikon terbaru label Pull&Bear yang juga termasuk dalam Inditex Group bersama Zara, Massimo Dutti, Bershka, Stradivarius dan Zara Home. Dalam kampanye terbaru Pull& Bear, Brooklyn terlihat memakai hoodie warna navy yang merupakan koleksi terkini dari Pull&Bear. 

    Proyek Brooklyn dan Pull&Bear tidak hanya berhenti di situ. Brooklyn sedang mempersiapkan diri untuk kunjungannya ke pembukaan toko Pull&Bear yang baru “For&From”. Proyek toko baru ini berkolaborasi dengan COGAMI (Galician Association for the Disabled) yang bertujuan untuk mendukung tenaga kerja dengan kebutuhan khusus. Tidak jauh dari toko tersebut, Brooklyn juga akan menghadiri pembukaan kantor pusat Pull&Bear pada tanggal 22 September nanti di Naron, Spanyol, sekaligus merayakan perjalanan label ini yang telah berdiri selama 25 tahun.  





    Kantor yang mengusung tema Eco-Efficient tersebut, didesain untuk memenuhi standar tinggi dari eco-efficiency melalui manajemen efisiensi dalam penggunaan air, energy savingair quality control, sekaligus menggunakan material ramah lingkungan. Menariknya lagi, kantor berikut memiliki taman seluas 30.000 m2 yang dipenuhi ragam tumbuhan dan terintegrasi baik dengan hutan sekitarnya. Penasaran? Tunggu berita selanjutnya 22 September nanti ya! (Grace Glorify / DA / Image:Dok.Pull&Bear)