Celebrity

Asmara Abigail Bicara Soal Tari, Italia, dan Indonesia

  by: Redaksi       17/9/2016
  • Saat menyaksikan film Setan Jawa garapan sutradara kawakan Garin Nugroho, penampilan seorang Asmara Abigail sangat mencuri perhatian. Wajahnya yang unik, aktingnya yang menjiwai karakter, dan gerakan tarinya yang seksi dan gemulai benar-benar memukau. But who is she anyway?
     
    Bagi Cosmo, Asmara adalah seorang fun fearless female yang namanya kian melejit sejak penampilan perdananya sebagai tokoh utama di Setan Jawa, sebuah film bisu hitam putih karya legenda Garin Nugroho. Ia juga berlakon untuk film Joko Anwar Jenny dan film Malaysia One Two Jaga.
     
     
    Aktris kelahiran tahun 1992 ini dipilih menjadi pemeran utama oleh Garin Nugroho karena ekspresinya yang on point, dan juga latar belakangnya di tarian tango, flamenco, dan pole dancing yang ia tekuni di institut seni Haute Future Fashion Academy & Camera Nazionale della Moda Italiana di Milan, Italia.
     
    Di video ini, Asmara mengungkapkan banyak hal tentang kecintaannya terhadap tari, Italia, dan tanah airnya Indonesia. Stay tuned for more!
     

     

    Auranya yang seksi, suaranya yang raspy, dan pribadinya yang ramah membuat Cosmo ingin bicara lebih banyak dengan wanita yang fasih berkomunikasi dalam bahasa Italia ini. Bicara tentang menari, ia mengungkapkan jika menari adalah sesuatu hal yang punya makna mendalam. "Dengan menari, kita berbicara dengan gerak tubuh, instead with words," begitu ungkapnya. Pilihan jenis tarian yang ia pilih pun cukup tak biasa, tango, flamenco, dan... pole dance! Mungkin itu pula yang menjadi alasan sutradara Garin Nugroho memilihnya untuk memerankan Asih di film Setan Jawa.



     

     

    Mengenyam ilmu di Milan, Italia tak membuat wanita bernama lengkap Asmara Abigail Sumiskum ini lupa akan Indonesia. Walaupun ia pecinta limoncello dan gorgonzola pizza, tapi ternyata lidahnya tetap kangen beberapa makanan Indonesia. "Kalau makanan Indonesia aku suka bakso, ketoprak, sate padang, nasi padang, semuanya aku suka, hahaha!" tutup Asmara sambil tertawa.

     

    Writer: Kezia Calesta, Vidi Prima

    Stylist & Editor: Vidi Prima

    Photographer: Hadi Cahyono

    Digital Imaging: Erlangga Namaskoro



    Videographer: Bima Radhitya

    Makeup artist: Ira Sumardi

    Hair Stylist: Yongkie (Irwan Team Summarecon)

     

    BACA JUGA: 

    Garin Nugroho Bikin Film Bisu Hitam Putih, Setan Jawa

    Setan Jawa, Film Bisu Pertama Garin Nugroho

    Hal yang Dapat Anda Pelajari dari 5 Film Indonesia Ini

    6 Poster Film dengan Kesalahan Fatal