Fashion

Yang Menarik di Uniqlo Global Flagship Store Singapore

  by: Silvya Winny       18/9/2016
  • Label retail dari Jepang, Uniqlo, kembali membuka gerai terbarunya yaitu di Singapura. Bertempat di mall Orchard Central, toko ini merupakan Global Flagship Store pertama di Asia Tenggara, dan tentunya akan memberikan pengalaman berbelanja yang sangat berbeda. Cosmo berkesempatan menghadiri acara pembukaan yang diadakan 2 September 2016 lalu, dan sangat menyarankan Anda untuk datang dan merasakan sendiri pengalaman yang berbeda tersebut!



    Koleksi UT (Uniqlo T-Shirt) yang sangat lengkap (Dok. Uniqlo)


    Bagaimana tidak, gerai yang terdiri dari tiga lantai dan seluas 2.700 meter persegi ini penuh dengan konten digital yang dipamerkan. Mulai dari 300 digital display, 360 derajat tv screendan display mannequin yang berputar serta total manekin sebanyak 350 buah. Ditambah lagi dengan koleksi LifeWear yang up-to-date diperlihatkan dengan mix and match yang super stylish.



    Dengan konsep U+S and The World yang diambil dari kata Uniqlo + Singapore, toko ini juga diharapkan menjadi platform untuk para komunitas lokal Singapore berbagi kreativitas, gaya dan budaya Singapore kepada dunia. Pada hari pembukaan juga diadakan kelas melukis di keramik dan dibagikan limited edition tote bag & shopping bag dengan desain hasil kreasi para illustrator di Singapura.

    Shopping bag dengan kreasi hasil illustrator artist di Singapura (Dok. Uniqlo)

    Mengenai kenapa memilih Singapura sebagai kota dibukanya Global Flagship Store pertama di Asia Tenggara, Tadashi Yanai selaku Chairman, President & CEO Fast Retailing Co., Ltd menjawab "Singapura merupakan pusat dari Asia Tenggara dan pintu menuju Asia Pasifik. Saya harap pecinta mode di Singapura dan negara sekitar bahagia dengan pembukaan toko ini." ucapnya. Well, congrats for the new milestone!

    (Nina Natasya/DA/Dok.Uniqlo)