Beauty

10 Rekomendasi Waxing Salon di Jakarta

  by: Silvya Winny       18/9/2016
  • Melakukan waxing mungkin sudah jadi hal wajib bagi para wanita setidaknya sebulan sekali, right ladies? Tak ingin kan menyakiti kulit Anda akibat waxing yang dilakukan kurang terlatih ataupun kurang steril? Berikut adalah 10 rekomendasi Cosmo mengenai wax salon di Jakarta:


    1. Pink Parlour

    Salon waxing yang merupakan franchise dari Singapura ini memiliki interior serba pink yang cute dan standar higienis yang tinggi. Setiap sehabis treatment, kasur tempat wax  disemprotkan dengan FDA approved anti-bacterial solution, setiap alat direndam dengan cairan disinfectants dan para terapis mengenakan face masks serta sarung tangan. Penggunaan hard wax juga meminimalisir iritasi pada kulit. Selain itu, juga tersedia body spray tan dan whitening treatment, lho!



    Lokasi : Pacific Place Mall, Lippo Mall Kemang, Grand Indonesia Shopping Town 

    Harga : Mulai dari Rp35.000,- (Fingers wax)

    Website : www.pinkparlour.co.id

    Instagram : @pinkparlourid

     

    2. Fruity Wax

    Tak hanya termasuk affordable, salon wax ini juga memiliki kelebihan kandungan wax dari buah-buahan dan organic! Jasa yang ditawarkan pun cukup lengkap, tak hanya waxing, namun juga ada body massage, totok wajah hingga menicure dan pedicure. It's a one stop beauty treatment!

    Lokasi: One Bell Park Mall Fatmawati, Kuningan City, Margo City Depok

    Harga : Mulai dari Rp40.000,- (Upperlip wax)

    Website: www.fruitywax.com

    Instagram: @fruity_wax

     

    3. Waxhaus

    Setiap outlet dari Waxhaus memiliki nuansa cozy, bersih dan nyaman seperti di rumah. Menggunakan bahan karamel yang natural, bulu akan ditarik menggunakan strips atau kain, lalu dibersihkan lagi menggunakan benang threading. Bahkan, Waxhaus memberikan garansi selama 5 hari jika masih ada bulu yang belum terangkat di bagian yang sudah di wax sebelumnya. Harganya pun sangat terjangkau dan memiliki banyak promo menarik. Cosmo sarankan untuk cek Instagram-nya terlebih dahulu dan melakukan appointment booking karena seringkali ramai pengunjung.

    Lokasi : Kota Kasablanka Mall, Plaza Semanggi, Emporium Pluit, Bintaro Jaya Xchange Mall, Summarecon Mall Serpong 2

    Harga : Mulai dari Rp30.000,- (Chin wax)

    Website : www.waxhaus.co.id

    Instagram : @waxhaus_id

     

    4. Strip

    Wax salon yang ini tak perlu diragukan lagi kebersihan dan keahlian para terapisnya. Memiliki pilihan hard wax dari chocolate, strawberry hingga melon, tak hanya harum namun juga mengangkat bulu dengan sempurna. Sebelum dan sesudah wax, kulit juga akan diberikan anti-bacterial untuk mengurangi iritasi. Don't forget to book first!

     

    Lokasi : Senayan City, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Lippo Mall Puri

    Harga : Mulai dari Rp40.000,- (Fingers wax)

    Website : www.strip.com.sg/jk

     

    5. Caramello

    Merupakan salah satu pelopor affordable waxing place di Jakarta, Caramello didukung dengan dekorasi playful dan tentunya harga yang terjangkau. Dengan menggunakan sugar  waxing dan teknik threading, Caramello juga memiliki no double-dipping policy yang higienis.

     

    Lokasi : Colony 6 Kemang, Central Park Mall, Epicentrum Walk Kuningan

    Harga : Mulai dari Rp40.000,- (Upper lip & chin wax)

    Website : www.caramelloshop.com

    Instagram : @caramellowaxing




    Baca Juga: 5 Cara Agar Manicure Bertahan Lebih Lama

     

    6. Justwax

    Meskipun kecil dan minimalis, tempat ini terlihat stand out dengan interior putih dan kuning. Dengan tagline “most painless waxing in town”, Justwax menjanjikan waxing tanpa rasa sakit menggunakan Perron Rigot hard wax dari UK yang prosesnya lebih cepat dan mengurangi rasa sakit. Ruangannya juga didukung dekor berwarna pastel untuk menenangkan mood Anda sebelum treatment.

     

    Lokasi: Ranch Market Pondok Indah, Summarecon Serpong

    Harga : Mulai dari Rp55.000,- (Upper lip wax)

    Instagram: @justwax_id

     

    7. Honeypot

    Selain mengutamakan kebersihan dengan semua peralatan yang dipakai satu kali untuk setiap customer, Honeypot juga menawarkan nuansa private dan nyaman seakan Anda sedang waxing dirumah. Banyak jasa waxing yang ditawarkan, namun yang paling favorit adalah Brazillian Wax atau waxing di daerah intim. Anda bisa memilih berbagai model lho, antara lain The In-Between, Butterfly, Hollywood, L'Amour dan Playboy. Selain itu bahan wax nya juga didatangkan dari Australia. Penasaran? Datangi saja outlet nya!

    Lokasi: Gandaria City Mall, Mall Taman Anggrek

    Harga : Mulai dari Rp50.000,- (Upper lip wax)

    Website: www.honeypot.co.id

    Instagram: @honeypotwax_id

     

    8. Sucre Wax Bar

    Sucre dalam bahasa Perancis adalah gula, yang merupakan kandungan utama wax di tempat ini. Salon milik Karina Salim ini tak hanya menyediakan wax treatment yang terjangkau, namun juga berbagai treatment lainnya seperti eyebrow & eyelash extension, face acupuncture hingga perawatan rambut. Tempat yang nyaman sekaligus girly juga disertai para terapis yang telah di-training dengan profesional!

    Lokasi: Jl. Cisanggiri 1 no. 2B, Santa, Senopati

    Harga : Mulai dari Rp35.000 (Eyebrow wax/threading)

    Instagram: @sucrebeautysalon

     

    9. WL Waxing

    Dengan dekorasi minimalis, kelebihan WL Waxing ialah letaknya yang strategis, harga yang terjangkau, dan tempat yang bersih. Waxing treatment nya menggunakan sugaring wax dan teknik threading setelahnya. Dan.. No double dipping, jadi tak usah khawatir akan kebersihannya!

     

    Lokasi : Mall Ambassador, Pondok Indah Mall 1, Lotte Shopping Avenue

    Harga : Mulai dari Rp55.000,- (Underarm wax)

    Telepon : (021)83781335

     

    10. Dandelion Waxing

    Tempat waxing yang terhitung baru ini memiliki interior berwarna pink, ungu dan putih yang clean dan cantik. Juga menggunakan Perron Rigot wax dari UK, Dandelion menawarkan perawatan wax yang less pain dengan teknik ice wax. Yakni beeswax alami yang disimpan di dalam alat khusus untuk diaplikasikan ke bagian kulit. Selain itu, perawatan eyelash extension nya juga menjadi unggulan dengan bahan faux-mink lashes.

    Lokasi: Jl. Metro Pondok Indah SG21

    Harga : Mulai dari Rp110.000,- (Underarm wax)

    Website: www.dandelionwaxing.com

    Instagram: @dandelionwaxingid

     

    (Nina Natasya/AP/Dok. Shutterstock/clickphotos/SvetlanaFedoseyeva)