Celebrity

Angelina Jolie & Brad Pitt Cerai - Karena Selingkuh?

  by: Kezia Calesta       21/9/2016
  • Brangelina is over! Menurut TMZ, sumber pertama yang mengumumkan perceraian mereka, keputusan Angelina tanggal 19 September kemarin dikarenakan oleh suaminya, Brad, yang dianggap tak lazim mengurus keenam anaknya, dan juga karena ia sudah "muak" dengan tingkah buruknya. Pengacara Ms. Jolie Pitt yang bernama Robert Offer juga menyatakan bahwa keputusan cerai tersebut dibuat demi "kesehatan" keluarganya.

     



     

    TMZ juga melaporkan bahwa tidak ada orang ketiga dalam hubungan mereka. Lain cerita dengan Page Six, yang menulis bahwa Angie, 41, menceraikan Brad, 51, karena perseingkuhannya dengan Marion Cotillard, lawan mainnya di film Allied yang baru akan tayang November mendatang. Seorang sumber terpercaya memberitahu The Post hari Selasa kemarin bahwa Angelina bahkan menyewa seorang detektif swasta untuk membuktikan ketidaksetiaan suaminya itu. Namun, Marion Cotillard menyangkal isu tersebut lewat akun Instagramnya, dengan pengumuman bahwa ia hanya mencintai suami Guillaume Canet dan bayi dalam kandungannya. Congratulations!

     

     



    Brad Pitt mengatakan kepada People, “Saya amat sedih, namun yang menjadi prioritas sekarang adalah kesejahteraan anak-anak.” Ia kemudian meminta rekan media untuk memberikan mereka ruang dan waktu untuk memproses kejadian tersebut.

    Pasangan yang cinlok di film set Mr. & Mrs. Smith ini menikah pada bulan Agustus dua tahun silam setelah berpacaran selama 10 tahun sejak tahun 2004. Keenam anak mereka berumur 8-15 tahun. (Kezia Calesta / VP / Source: cosmopolitan.com, harpersbazaar.com, pagesix.com,  people.com / Image: doc. Featureflash Photo Agency / Shutterstock / Clickphotos / Instagram @tmz_tv / @pagesix)

     

    BACA JUGA:

    Justin Bieber dan Sofia Richie PUTUS!

    Pasangan Selebriti Paling Serasi di Film Versi Cosmo

    Taylor Swift dan Tom Hiddleston Putus!

    Fakta Tentang Pria Hobi Selingkuh