Love & Sex

Makanan Terbaik dan Terburuk Untuk Mr Happy

  by: Kezia Calesta       8/1/2018
  • Ladies, apakah Anda tahu makanan apa saja yang bisa membuat Mr Happy milik pasangan Anda semakin sehat dan kuat... dan makanan macam apa yang akan berdampak buruk untuk Mr Happy? Simak tips Cosmo berikut ini!

     

    WHAT TO EAT



    Sayur bayam kaya akan magnesium dan folat yang melancarkan peredaran darah. Sayur hijau ini juga memiliki konten yang menahan nafsu makan berlebihan so he looks better naked!

    Buah semangka memiliki L-citrulline, semacam amino acid yang membuat ereksi si dia semakin keras, sedangkan buah tomat menurunkan risiko kanker prostat dan meningkatkan morfologi/bentuk sperma. Jika dikonsumsi setiap hari, buah tomat dapat menambah produksi sperma sebanyak 8-10%.

     

     

    Sambal pedas dan brokoli memiliki zat capsaicin dan indoles yang menaikkan level testosteron si dia, sedangkan sayur seledri kaya akan adrosterone, semacam feromon pria yang meningkatkan hawa nafsu.

    Ikan salmon penuh dengan asam lemak omega-3 yang menaikkan level dopamin di otak, yang merupakan pemicu gairah dan ereksi yang lebih cepat!

    Sayur wortel memberikan hasil terbaik untuk peningkatan jumlah sperma. Performa si dia juga dapat meningkat sebanyak 6.5-8% jika sayuran kaya vitamin C ini rutin dikonsumsi. Oh, wow!

     

    [ BACA JUGA: 7 Cemilan Sehat Untuk Seks Lebih Menggairahkan ]

     



     

    WHAT NOT TO EAT

    Konsumsi kedelai yang berlebihan dapat mengurangi jumlah sperma sebanyak 40% dan menurunkan hormon testosteron secara drastis karena kandungan isoflavon di dalamnya yang justru sehat untuk para wanita.

    Daging yang berlemak dan diproses seperti bacon atau sosis ternyata dapat membuat Mr Happy tidak bisa bangun? Oh, no! Salahkan lemak jenuh dan kolestrol – mereka bisa menyumbat arteri penis yang sempit sehingga peredaran darah jadi minim.

    Makanan kalengan tinggi akan dietary sodium yang menaikkan tekanan darah dan memperlambat peredaran darah.

    Pizza adalah salah satu kontributor tertinggi lemak jenuh. Bayangkan pizza dengan topping daging sosis...double danger!

     

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. andrey_l / Shutterstock / Clickphotos / GIPHY.com)