Fashion

Modis Pakai Kupluk Stylish

  by: Dheniel Algamar       22/9/2016
  •  

    Memasuki tren musim dingin 2016, aksesori kepala pun hadir semakin beragam. Beanie atau sering disebut kupluk jadi salah satu item yang sedang jadi sorotan. Beberapa label ternama pun menghadirkan koleksi beanie yang tampak pada peragaan busana koleksi mereka saat fashion week berlangsung. Tak hanya akan memberi aksi tampak modis, namun aksesori kepala ini juga mampu menutupi masalah bad hair day Anda. Tengok beberapa beanie favorit Cosmo, dan jangan lupa untuk meniru padu padan dari brand berikut.



     

    Coach

    Tak hanya pakaian yang sekarang sedang tren dihiasi ornamen emblem, kini kupluk pun jadi lebih gaya saat diberi aksen tersebut. Lihat beanie bermodel rajut dengan emblem stylish berikut. Tinggal padukan bersama kemeja, celana atau rok berwarna terang, dan jaket military. Aksi bak school girl yang lugu namun tetap stylish langsung Anda raih. Silahkan tiru aksi berikut untuk berkencan dengan si dia atau hangout bersama the girls.

    Alexander Wang

    Street style dengan nuansa grunge adalah penampilan favorit yang bisa dicoba kala ingin tampil tough and edgy. Kupluk berhias bordir tulisan penuh pernyataan berpalet seru dan material bulu, akan jadi aksen playful pada gaya agar tidak terlihat suram. Coba padankan bersama kaus, rok kulit, mantel, sepatu boots berornamen paku supaya aksi semakin totalitas. So, cool!

    Missoni

    Beanie rajut bermaterial wol mampu memberi kehangatan maksimal di musim hujan ini. Modelnya yang tampak kebesaran akan terlihat mengemaskan ketika di kenakan di kepala Anda. Nah, padukan dengan busana rajut senada seperti aksi dari label asal Italia berikut. Tak lupa kaus kaki dan heels berwarna bold untuk menopang tungkai jenjang Anda.



    Michael Kors

    Untuk tampilan formal yang bisa Anda kenakan sebagai gaya ke kantor. Kupluk hitam bermodel simpel seperti lansiran label ini bisa jadi pilihan. Padukan bersama setelan hitam dan mantel bergaris rancang rapi dengan corak houndstooth yang tengah in. Tak lupa sepatu high heels bermodel pointy dan tas senada agar penampilan keseluruhan terlihat trendi.

    Fausto Puglisi

    Desainer ini menawarkan kupluk bernuansa urban yang pantas untuk dicoba fun fearless female. Tulisan NYC (New York City) ditambah gambar bintang menjadikan beanie berikut lain daripada yang lain. Lalu bagaimana cara mengenakannya? Well, think like Carrie Bradshaw the true New Yorker. Padukan topi tersebut dengan full skirt yang mengembang, jaket military, dan T-shirt. Tak lupa, sentuhan pernyataan lainnya berupa big belt dan lace-up boots. Siap-siap jadi pusat perhatian!

    (Dheniel Algamar. Foto: Alessandro Lucioni, Antonello Trio, Matteo Volta, Daniele Oberrauch, Andrea Adriani/IMAXTREE.COM)

     

    Baca juga:

    3 Tip Aksi Memakai Topi

    Bergaya dengan Topi