Love & Sex

4 Alasan Kenapa Anda Harus Ubah Penampilan Si Dia

  by: Nungki Dwiandara       23/9/2016
  • Anda mulai merasa terganggu dengan penampilan si dia yang cuek? Belum lagi facial hair yang sengaja dibiarkan tumbuh berantakan justru membuatnya terlihat jorok atau bahkan tampak lebih tua. Well, berikut Cosmo berikan alasan kenapa Anda harus mengubah penampilan si dia!

    Terlihat Segar dan Terawat

    Anda lebih menyukai pria yang berpenampilan rapi dan terawat, bukan? Pria yang rutin mencukur janggut maupun kumisnya secara otomatis akan terlihat lebih rapi, segar, terawat atau bahkan tampak lebih muda. Yup, hal ini tentu akan membuat Anda ingin berlama-lama bila sedang bersamanya.



    Sexy

    Percaya atau tidak, si dia akan terlihat lebih sexy bila ia bisa menjaga kebersihan dan kerapihan penampilannya. Terutama bila kulit wajahnya terlihat segar dan bersih, pasti si dia semakin memesona.

    Stylish

    Dengan tampilan wajah yang bersih tak berjanggut maupun kumis, percayalah dia akan terlihat lebih stylish. Yup, karena dia akan terlihat cocok dan fashionable dengan gaya apapun. He will look charming!



    Bebas Bersentuhan

    Facial hair yang ia miliki sudah sangat mengganggu hubungan Anda dan si dia. Terutama saat sedang bermanja, wefie bersama, berciuman atau bahkan saat sedang bercinta dengannya. Oh dear, please...

     

    Anda sudah lama mendambakan kulit wajah si dia yang smooth, kan? Saatnya tegur dia dengan memberinya Kartu Merah sebagai peringatan karena facial hair-nya yang sangat mengganggu. Kartu Merah merupakan cara unik nan jitu untuk “menyentil” semua kebiasaan buruknya, termasuk facial hair-nya yang cukup mengganggu. Anda bisa pilih atau tulis sendiri apa yang Anda ingin ungkapkan untuk si dia di sini, lalu share Kartu Merah Anda ke akun media sosial favorit dan mention/tag si dia. Cosmo yakin dengan membaca Kartu Merah yang telah Anda buat, si dia akan mengubah kebiasaan buruknya, termasuk facial hair-nya. (Nungki DA/ VP/ Image: Uvarov Stanislav/Shutterstock.com/Click Photos)