Love & Sex

Ide Untuk Kegiatan Romantis di Akhir Pekan

  by: Nungki Dwiandara       26/9/2016
  • Menghabiskan waktu bersama di akhir pekan dengan si dia setelah melewati padatnya aktivitas tentu terasa menyenangkan. Selain pergi ke bioskop atau menikmati makan malam intim berdua, ada banyak cara simple untuk mengisi agenda kencan bersama pasangan.

    Mau tahu kegiatan apa saja yang bisa Anda lakukan untuk menikmati akhir pekan bersamanya? Cosmo buatkan daftarnya untuk Anda!




    Ajak Masak Bersama Makanan Kesukaan

    Menyicipi masakan buatan Anda mungkin baginya hal biasa. So, coba sesekali ajak si dia untuk masak bersama terutama makanan favorit kalian berdua.


    Eits? Jangan remehkan aktivitas ini. Kegiatan masak bersama ini justu menjadi salah satu jurus jitu untuk menambah romantisme hubungan Anda berdua,


    Bermain Games

    Siapa bilang romantisme bersama pasangan hanya dengan mengajaknya pergi berbelanja atau memberi hadiah istimewa. Tidak juga! Cobalah ajak si dia untuk bermain games bersama. Hal ini justru bisa mempererat kekompakan kalian berdua.


    Saatnya Bermalas-malasan Bersama

    Mumpung sedang weekend, tak ada salahnya bila Anda dan si dia bermalas-malasan bersama. Menghabiskan waktu di tempat tidur sambil menonton film favorit kalian berdua rasanya menjadi salah satu ide terbaik. Jangan lupa di sela-sela waktu bersama, layangkan kecupan hangat di dahi maupun kedua pipinya.

    Yup, ciuman tak melulu tentang gairah hubungan intim, tapi juga bentuk perhatian dan rasa sayang tanpa kata-kata.

    Tapi bagaimana bila kecupan hangat Anda rusak akibat facial hair yang ia miliki? Eww! Selain terlihat jorok, tentu Anda tidak nyaman-kan bila bersentuhan dengan facial hair-nya yang terasa tajam dan kasar.




    Mendambakan kulit wajah si dia yang smooth? Saatnya beri dia Kartu Merah! Kartu merah ini merupakan cara unik nan jitu untuk menegur semua kebiasaan buruknya, termasuk facial hair-nya yang cukup mengganggu.


    So, Anda bisa pilih atau tulis sendiri apa yang Anda ingin ungkapkan untuk si dia pada Kartu Merah di sini, lalu share Kartu Merah Anda via akun media sosial favorit dan mention/tag si dia. Cosmo yakin dengan membaca Kartu Merah yang telah Anda buat, si dia akan mengubah kebiasaan buruknya. (Nungki D/VP/ Image: Kaspars Grinvalds/Shutterstock.com/Click Photos)

    Baca juga:

    Ide Kencan yang Dibenci Pria

    Ide Kencan yang Buat Anda dan Pasangan Makin Cinta

    Ide Seru Lewati Waktu Luang Dengan Pasangan

    Ide Kencan di Hari Kerja