Lifestyle

Rejuve Kenalkan Minuman Kale Organik

  by: Silvya Winny       24/9/2016
  • Selain makanan yang sehat tubuh juga memerlukan asupan cairan yang berasal dari berbagai jenis minuman. Nah, buat Anda yang belakangan yang sedang health-conscious dan memperlakukan tubuh Anda dengan mengonsumsi makanan dan minuman ekstra hati-hati, mungkin kabar dari Re.juve ini akan langsung membuat Anda tertarik. Bulan ini, Re.juve yang sudah cukup lama terkenal dengan gerai jus premium, meluncurkan lini minuman kale organik, yang telah lama dinanti-nanti penggemar minuman sehat.

    Re.juve Organic Line and Organic Kale ini dibuat dari 100% sayuran organic dengan campuran rasa buah dan sayur yang bisa Anda sesuaikan dengan selera. Yup, walaupun jus sayuran namun Re.juve membuatnya “mudah ditelan” dengan terjangan rasa asam dan manis yang memberi kesegaran. Mengapa organik Kale? Itu karena, “Sayuran organik tumbuh murni tanpa jenis pestisida, bahan kimia atau wax, yang juga sebagai cara hijau untuk berkontribusi pada planet,” ujar Bitina Pravitri, Product and Development  Re.juve.

    Oh ya, kenapa kale sangat baik untuk tubuh Anda? Kale merupakan sayuran yang tergolong dalam super food karena ia sangat padat akan antioksidan, kaya vitamin A, B, dan K. Bahkan kale merupakan salah satu yang terkenal sebagai perisai tubuh dari kanker.



    Jika Anda sudah yakin untuk mencobanya, ada beberapa rasa yang bisa Anda pilih:

    Blazing Kale – kale, seledri, jeruk dan nanas
    Dazzling Kale – kale, mentimun, apel, dan nanas
    Citrus Kale – Kale, mentimun, apel dan lemon
    Blossoming Kale – Kale, seledri, lemon dan nanas
    Ever.Glow – wortel, mentimum, apel dan lemon
    Red Radiance – buah bit, seledri, wortel, apel, nanas dan lemon



    Sudah tahu mana yang kira-kira akan Anda suka? (Silvya Winny / dok: Cosmopolitan)

     

    Baca Juga: