Love & Sex

5 Aksi Simpel Paling Romantis Untuk Meluluhkan Si Dia

  by: Nungki Dwiandara       27/9/2016
  • Siapa bilang dalam membangun hubungan yang harmonis, tindakan romantis hanya bisa dilakukan oleh pria? Anda juga bisa, ladies! Berikut Cosmo berikan bocoran aksi romantis yang bisa Anda lakukan untuk meluluhkan pasangan.

    Pijatan Relaksasi

    Rasa lelah memang tak dapat dipungkiri jadi salah satu alasan yang membuat si dia menjadi tak bergairah. Pijatan memang terbukti jadi cara ampuh untuk membawa keintiman dalam kehidupan percintaan Anda. So, hal kecil dan sederhana seperti pijatan lembut di kepala serta sentuhan pada helaian rambutnya jelas mampu buat si dia relaks sekaligus nyaman.



    Rebahkan Kepala Si Dia di Paha Anda

    Si dia tidak ingin diperlakukan manja seperti yang biasa kerap dia lakukan pada Anda? Anda salah! Memintanya merebahkan kepala di paha Anda saat sedang menonton film favorit di rumah, juga bisa Anda lakukan, lho. Ssst..! Sambil mengusap rambutnya, Anda juga bisa mendaratkan kecupan-kecupan hangat di kepalanya.

    Tatap Matanya dan Katakan...

    Tak perlu barisan kalimat panjang yang hanya akan jadi sia-sia buat para pria. Tatap matanya dengan lembut dan katakan “I love you, honey” secara spontan akan membuat ia yakin bahwa Anda begitu mencintainya. Bila ditambah dengan kecupan manis, hmm... percayalah hal itu sudah mampu “melelehkan” hatinya.

    Beri Ia Pelukan

    Anda pasti sudah tahu, kan, baik menerima maupun memberikan pelukan dapat mentransfer energi baik dan rasa bahagia. Belum lagi kalau si dia sangat mengidolakan bukit kembar Anda. So, menurut dia aksi pelukan spontan merupakan hal yang amat ia sukai, termasuk pelukan hangat usai bercinta.



    Ciuman

    Tak ada yang bisa mengalahkan sensasi ciuman yang sangat bergairah. Selain bisa membuat hubungan Anda dan pasangan kian erat, ciuman juga memegang peranan penting dalam keberhasilan sesi bercinta Anda. So, beberapa teknik ciuman yang akan membuat si dia ketagihan bisa Anda lakukan.

    Namun, bagaimana bila momen romantis itu rusak karena facial hair yang ia miliki sangat mengganggu? Oh my god! Can you imagine, dear?Selain terlihat jorok, tentu tidak nyaman bukan bila Anda bersentuhan dengan facial hair-nya yang terasa kasar?

    Ladies, mendambakan kulit wajah si dia yang smooth? Saatnya tegur dia dengan cara memberi Kartu Merah. Anda bisa pilih atau tulis sendiri apa yang ingin Anda ungkapkan untuk si dia pada Kartu Merah di sini, lalu share Kartu Merah Anda ke akun sosial media favorit dengan mention/tag si dia. Cosmo yakin dengan membaca Kartu Merah yang Anda buat, si dia akan mengubah kebiasaan buruknya. (Nungki DA/VP/Image: Dok.Sivilla/Shutterstock.com/Click Photos)