Celebrity

11 Tahun Bersama, Naomi Watts dan Liv Schreiber Putus

  by: Kezia Calesta       27/9/2016
  • Nooo! Sebelum Cosmo bisa move on dari perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt, pasangan yang sudah bersama sejak 2005 ini mengumumkan perpisahan mereka di akhir September 2016.

    Aktor film X-Men Origins: Wolverine dan aktris film King Kong tersebut memiliki dua anak lelaki bersama, Sasha, 9, dan Samuel, 7.



     

     

    Dapper duo here... #twinning ????????#crushingit #goodluck #raydonovan @lievschreiber #proudbeyondwords ????

    A photo posted by Naomi Watts (@naomiwatts) on

     

    Naomi dan Liv mengeluarkan pernyataan kepada USA Today, “Setelah beberapa bulan, kami telah mengambil keputusan bahwa jalan terbaik bagi keluarga ini adalah jika kami berdua berpisah. Kami masih ingin membesarkan anak-anak bersama dan menjalankan fase baru ini dengan baik.” Mereka juga memohon rekan media untuk menghormati hak privasi anak-anak mereka.

     

     



    Meskipun sudah satu dekade bersama, Watts pernah mengakui ke Easy Living Magazine tahun 2012 silam bahwa mereka tidak pernah merasa terdesak untuk menikah. Ujarnya, “Kami memang bersama. Kami hanya tidak memiliki sertifikat pernikahan, dan itu bukan masalah. Mungkin suatu hari, kami akan memutuskan, 'Hei, mari kita lakukan.' Mungkin juga tidak.” (Kezia Calesta / VP / Image: doc. Instagram @naomiwatts @livschreiber)

     

    BACA JUGA:

     

    Angelina Jolie & Brad Pitt Cerai - Karena Selingkuh?

    Justin Bieber dan Sofia Richie PUTUS!

    Ini Dia Yang Harus Anda Lakukan Usai Putus Cinta

    Fakta Ilmiah Tentang Putus Cinta