Beauty

Wewangian Terbaru Louis Vuitton

  by: Arinda Christy       27/9/2016
  • Jika Anda merupakan penggemar wewangian yang dilansir khusus oleh sebuah rumah mode internasional, maka wewangian mewah dari Louis Vuitton ini patut jadi bagian koleksi Anda. Apalagi wewangian yang baru diluncurkan bulan September ini juga merupakan sebuah kebangkitan baru setelah 70 tahun vakum menciptakan parfum.

    Tak tanggung-tanggung, untuk menciptakannya LV menggaet perfumer asal Prancis, Jacques Cavallier yang besar di ibukota wewangian dunia, yaitu Grasse. Koleksi yang sekaligus diluncurkan sebanyak tujuh pilihan aroma ini dinamakan 'Les Fontaines Parfumees', yang terinspirasi dari perjalanan emosi manusia.

    Dengan mengeluarkan uang sebesar USD240 untuk setiap botolnya, Anda bisa memilih wewangian yang paling pas dengan kepribadian Anda. Ada Rose des Vents yang sarat aroma bunga mawar dari Grasse, Turbulences dengan dominasi aroma tuberose, Dans le Peau yang kental dengan infusi aroma leather, Apogée bagi Anda yang menyukai kelembutan lily of the valley, Contre Moi dengan kehangatan vanilla, Matière Noire bagi penyuka kesan misterius dari kombinasi aroma woody dan jasmine, serta Mille Feux yang segar karena dominasi aroma raspberry dan leather. Selamat memilih! 



     

    (Arinda Christi/Image: Courtesy of www.louisvuitton.com and @louisvuitton)

     

    BACA JUGA:

    Kampanye Series 4 Louis Vuitton



    Margaret Qualley, Model Cantik di Iklan Parfum Kenzo

    Jared Leto, Wajah Baru Parfum Gucci Guilty

    Parfum Sesuai Kepribadian

    5 Cara Menyimpan Parfum dengan Benar

    5 Parfum Klasik Menggoda