Love & Sex

Tips Membuat Si Dia Tampil Lebih Stylish

  by: Nungki Dwiandara       28/9/2016
  • Duh, kenapa sih penampilannya selalu berantakan? Celana chino cokelat dipadu dengan kemeja flannel biru? Oh no!
    Admit it, melihat gaya berpenampilan si dia yang asal-asalan kadang membuat Anda jadi pusing. Tapi jangan khawatir, Anda bisa membantunya agar tampak lebih stylish bak Channing Tatum atau Liam Hemsworth. Yuk, simak langkah-langkahnya berikut ini!

    Bertingkah ala Fashion Police
    Karena aktivitas padatnya selama ini mungkin membuat pasangan tidak tahu mana yang sedang in dan out di dunia fashion. Dear, coba sesekali memanfaatkan waktu santai sore Anda bersama sambil membaca halaman Men’s Fashion Cosmopolitan. Bertingkah ala fashion police, Anda bisa mengajaknya berkomentar pada busana yang dikenakan para model, Anda dan si dia pun bisa berandai-andai, busana mana yang bagus bila ia kenakan.

    Memberi Hadiah
    Hal yang paling mudah untuk mengubah penampilan si dia adalah dengan cara memberikan dia hadiah yang menurut Anda cocok dikenakannya. Misalnya, setelan kemeja motif atau potongan yang up to date.



    Puji Penampilan Pria Lain
    Ketika sedang hang out bersama si dia di tempat para pria stylish bertebaran, jangan ragu untuk turut memuji penampilan para pria modis. Ingat! Bukan puji ketampanan para pria itu ya. Tentu bila si dia mulai merasa tersaingi, ia pasti akan memperbaiki diri.

    Stop..! Kartu Merah
    Agar si dia terlihat lebih stylish, mengubah cara ia berbusana saja tidak cukup, dear. Penampilan yang bersih dan rapi itu juga perlu, terutama merawat kulit wajah agar tetap smooth, fresh dan bebas dari facial hair. Anda bisa, kok bantu ubah penampilannya dengan memberi Kartu Merah.




    Kartu Merah ini merupakan cara unik nan jitu untuk menegur si dia, baik karena penampilannya yang cuek, facial hair yang mengganggu atau karena kebiasaan-kebiasaan buruknya yang lain. Bagaimana caranya? Pilih atau tulis sendiri apa yang ingin Anda ungkapkan untuk si dia pada Kartu Merah di sini lalu share Kartu Merah Anda ke akun media sosial favorit dengan mention/tag si dia. Cosmo yakin dengan membaca Kartu Merah yang Anda buat, ia akan mengubah kebiasaan buruknya. (Nungki DA/ VP/ Image: Svitiana Sokolova/Shutterstock.com/Click Photos)