Lifestyle

3 Pantai Tersembunyi di Malang yang Sangat Indah

  by: Nungki Dwiandara       29/9/2016
  •  

    Anda mungkin sering berwisata pantai di Malang. Tapi tahukah Anda jika Malang memiliki tiga pantai tersembunyi yang ternyata sangat indah? Mengunjungi lokasi wisata yang belum banyak diketahui orang kadang bisa memberikan rasa bangga pada diri sendiri. Selain itu, Anda juga sudah pasti akan menemukan kondisi alam yang masih asri, liar, dan indah karena belum banyak tersentuh tangan-tangan jahil manusia. Nah, jika Anda ingin mengunjungi kota Malang dalam waktu dekat, sebaiknya coba kunjungi pantai-pantai berikut yang tersembunyi dan belum banyak dikunjungi wisatawan. Check these out!

    1. Pantai Banyu Anjlok



    Pernah dengar mengenai keberadaan Pantai Banyu Anjlok ini? Pantai ini memang tidak terlalu dikenal oleh wisatawan, namun menyajikan pemandangan yang sangat indah dibandingkan dengan wisata yang ada di Malang lainnya. Pantai Banyu Anjlok juga terbilang cukup bersih karena belum banyak pengunjung yang mengunjungi pantai ini, apalagi jika bukan musim liburan.

    Pantai Banyu Anjlok sering dijadikan oleh wisatawan lokal sebagai tempat untuk bermeditasi dan menenangkan diri karena tempatnya yang tenang dan pemandangannya yang sangat indah. Bahkan pantai berada di Purwodadi, Tirtoyudo, Malang ini juga dijuluki sebagai salah satu pantai terindah yang ada di Jawa Timur.

    2. Pantai Clungup

    Terletak di Sendang Biru, Malang, Pantai Clungup juga tidak kalah indah dibandingkan dengan pantai lainnya. Ini karenakan Pantai Clungup memberikan pemandangan yang sangat menenangkan dan Anda bisa melihat terumbu karang dengan jelas karena airnya yang jernih. Selain itu, masih banyak orang yang belum mengetahui keindahan pantai ini sehingga suasananya masih sangat asri. Jika hendak berlibur ke Pantai Clungup, pastikan Anda menjaga kebersihan pantai sehingga tidak merusak suasana asri di pantai ini ya.

    3. Pantai Batu Bengkung

    Sumber : malang.merdeka.com

    Pantai Batu Bengkung menampilkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Pantai ini memang belum banyak diketahui oleh wisatawan luar kota, namun sudah cukup terkenal bagi wisatawan lokal. Terletak di Gajahrejo, Gedangan, Malang, pantai ini sebaiknya dikunjungi bukan saat musim liburan sehingga Anda bisa menikmati keindahan alam dengan lebih leluasa.



    Jika ingin berlibur ke tiga pantai tersebut, sebaiknya Anda cari juga hotel di Malang karena untuk menikmati keindahan tiga pantai tadi mungkin Anda membutuhkan waktu lebih dari sehari. Salah satu tempat menginap yang murah di Malang tapi fasilitasnya memadai adalah adalah Airy Rooms. Bukan hanya murah, hotel ini juga mempunyai banyak cabang di seluruh Indonesia. Selain itu, fasilitas hotel ini juga tidak kalah dengan fasilitas hotel berbintang lainnya, Anda akan mendapatkan tujuh jaminan fasilitas di setiap kamarnya, mulai dari AC, TV layar datar, hingga wi-fi gratis.

     

     

    Anda bisa memesan hotel ini melalui berbagai metode seperti aplikasi Android, WhatsApp, website (www.airyrooms.com) atau juga Anda bisa langsung menelpon ke customer service-nya. (Edited: Vidi Prima / Cosmopolitan Indonesia / Image: dok. shutterstock)