Lifestyle

Westworld, Drama Serial Terbaru dari HBO

  by: Silvya Winny       30/9/2016
  • Selama menunggu kelanjutan episode Game of Thrones yang menegangkan, HBO menghadirkan sebuah drama serial terbaru yang juga tidak kalah menarik, Westworld. Serial drama terbaru ini, diramaikan dengan jajaran sejumlah bintang seperti Anthony Hopkins, Ed Harris, Evan Rachel Wood, Jeffrey Wright, Ben Barnes, dan James Marsden.

     



     

    Bintang Baru HBO


    Sepuluh episode telah dipersiapkan untuk musim pertamanya, dan akan ditayangkan setiap hari Senin, mulai dari 3 Oktober 2016. Serial ini akan ditayangkan pukul 08.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime pada pukul 20.00 WIB. Psst, episode pertama dari serial terbaru ini akan tersedia secara cuma-cuma di website HBO Asia (www.hboasia.com) untuk 18 kawasan Asia, termasuk Indonesia. Bagi Anda yang tidak berlangganan pun tetap dapat menyaksikan secara online mulai 14 Oktober hingga 28 Oktober 2016.

     



     

    Mengembalikan Westworld di Tahun 1973

    Dikembangkan oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy, serta J.J. Abrams di kursi executive producer, Westworld mengangkat genre science fiction thriller ke layar kaca. Cerita dalam serialnya sendiri terinspirasi dari film Westworld di tahun 1973, di mana sebuah dunia khayalan futuristik bergaya western bernama Westworld diciptakan oleh sekelompok manusia sebagai suatu bentuk hiburan.

    Para pengunjung bisa bermain dalam dunia ini dan mengambil sebuah peran. Di sisi lain, para makhluk artificial di Westworld mulai menyadari bahwa keberadaan mereka hanyalah kebohongan semata. Penasaran dengan ceritanya? Jangan ketinggalan episode pertamanya, ya. (Alvin Yoga / Hana Devarianti / VP / Image: Dok. HBO Asia)