Love & Sex

5 Tanda Dia Berpikir Anda Satu-Satunya

  by: Muhammad Hafizh       28/9/2016
  •  

    Lupakan menanyakan si dia tentang perasaan dan impian bersama Anda di masa depan. Hanya akan membuat suasana menjadi aneh, darling..! Sebaliknya, Anda harus belajar membaca sinyal. Jika Anda melihat perilaku ini, congratulations... you are the one!



     

    1. Dia ingin menghabiskan liburan dengan Anda.
    Jika dia mau melupakan tradisi masa kecilnya dan bersantai di rumah orang tua Anda, atau melewatkan waktu dengan keluarganya demi melakukan perjalanan dengan Anda, itu berarti dia sudah berpikir untuk menciptakan tradisi baru dan menciptakan kenangan bersama Anda.

    2. Dia mengundang Anda ke pernikahan kerabat dan sahabatnya, tanpa Anda paksa.
    Melihat seorang berjalan menyusuri pelaminan adalah kesempatan penting. Dan ia tidak ingin berbagi hanya dengan wanita manapun, terutama karena akan ada banyak komentar yang menanyakan "Jadi, kapan akan menyusul?" Jika si dia mengundang Anda, kemungkinan ia memperkirakan Anda berdua akan memiliki masa depan bersama.

    3. Dia membicarakan masa depannya (dengan Anda di dalamnya).
    Bukan untuk menggombal atau basa-basi, tapi banyak pria yang sulit berdiskusi tentang berkeluarga sampai mereka bertemu wanita yang tepat. Jika ia sering membicarakan masa depan kalian bersama, atau "anak-anak kita nanti" - you know he's serious!

    4. Dia tidak "single" di social media.
    Apakah si dia berani post foto berdua dengan Anda di Instagram, di mana semua temannya akan meledeknya? Atau...Facebook, di mana semua keluarga dan saudaranya bisa melihat wajah Anda? Para pria biasanya memang tidak suka mengumbar tentang persoalan hati, jadi jika dia melakukan sebuah "deklarasi" publik, it means a lot.



    5. Dia semakin prihatin terhadap keuangan.
    Pria merasa mereka harus mempunyai pekerjaan yang baik dan cukup secara keuangan sebelum menetap dengan seorang wanita. (Tentu kedengarannya sangat old school, tapi itu benar). Jadi, jika dia tampak sangat peduli dengan karir, dan kontribusi terhadap tabungannya - itu tandanya dia sangat ingin mendukung kehidupan seseorang dalam waktu yang dekat (ehmm, ya Anda). (Kezia Calesta / VP / Image: doc. outnow.ch Bride Wars)

     

    BACA JUGA:

     

    Trik Menyingkirkan Rasa Jenuh Dari Hubungan Cinta Anda

    Awas, Kebiasaan Ini Bisa Merusak Hubungan Cinta Anda!

    Buat Si Dia Jatuh Cinta Dalam 90 Menit

    5 Aksi Simpel Paling Romantis Untuk Meluluhkan Si Dia