Love & Sex

Ciptakan Suasana Romantis Saat Seks

  by: Muhammad Hafizh       9/9/2016
  • Merasa bosan dengan kehidupan seks Anda dengan pasangan? Well ladies, hal yang harus diperhatikan dalam bercinta adalah variasi. Kalau diberikan “bumbu” baru, bisa menciptakan suasana yang sensual dan romantis. Simak tips seksi dari Cosmo!

    Shut It Down



    Sebelum beraksi, silent semua gadget, tutup semua pintu lemari, singkirkan “sampah” yang menganggu, simpan barang-barang yang biasa berserakan di tempat tidur, tutup jendela...dan jangan lupa kunci pintu! Pengaturan yang baik akan membantu Anda fokus pada satu sama lain.

    Lights

    Hidupkan cahaya di suatu ruangan dan biarkan pintu kamar Anda sedikit terbuka, untuk memberi ilusi sensual dan membuat si dia penasaran. Memadamkan lampu dan menurunkan kelambu dapat meningkatkan imajinasi si dia.

    Take It Off

    Daripada sibuk sendiri, lebih baik jika Anda saling bekerja sama menanggalkan pakaian. Ini untuk memperlambat dan memberikan perhatian penuh pada tubuh masing-masing. Anda juga akan saling membelai satu sama lain saat melepas pakaian di sepanjang kulit Anda.

    Touch-A, Touch-A, Touch Me

    Pasangan merasa sangat dekat saat berbaring di tempat tidur dan berbicara sebelum mereka tertidur. Jadi gunakan hal ini sebagai momen yang tepat untuk Anda! Biarkan tangan Anda 'berpetualang' menjelajahi Mr. Happy selama percakapan.

     

     

    Just A Kiss

    Ciuman yang sangat bergairah di saat sedang bercinta membuat sebuah pengalaman kian seksi Mainkan ujung lidah Anda di sepanjang bibirnya dan berikan beberapa ciuman yang sangat dalam, biarkan dia merasakan sensasi napas Anda.

    Tunnel Vision

    Kontak mata dengan pasangan saat bercinta akan membuat kesan Anda percaya diri dan menikmati sesi bercinta dengannya. Sembari melihat lekuk tubuh pasangan yang indah, cobalah sedikit memiringkan kepala ke kanan saat bercinta dan tatap kedua matanya dengan mesra.



    Talk Dirty

    Wanita menyukai perkataan "saya cinta kamu" karena mereka merasa diperhatikan, sedangkan pria menyukai "saya ingin kamu" karena membuat mereka merasa dibutuhkan. Cobalah mengatakan, "Saya suka cara kamu menyentuh saya di area ini," atau... "Sepanjang hari ini saya terus memikirkan sentuhan kamu." Hmmm...dia pasti akan langsung membalas!

    Come Together

    Ketika salah satu dari Anda sudah mencapai orgasme, nikmati saat-saat itu dengan mengeratkan tubuh Anda bersama. The Big O sering membuat Anda kehilangan kontrol, tetapi jangan lupa berpelukan erat. Berpelukan erat saat orgasme akan meningkatkan intensitas secara dahsyat!

    Stay

    Setelah sesi bercinta usai, mungkin Anda masih merasakan perasaan senang dan romantis. Mainkan jemari Anda naik dan turun pada lengan satu sama lain untuk menciptakan sensasi panas...lalu tertidur bersama dalam pelukan. Success! (Edited: Kezia Calesta / VP / Image: doc. gpointstudio / Shutterstock / Clickphotos)

     

     

    BACA JUGA:

    Cara Menyiasati Rasa Canggung di Kencan Pertama

    4 Lokasi Bercinta Favorit Pria Selain Kamar Tidur

    Posisi Cinta Terbaik Dengan Menggunakan Sex Toys

    Tips Bikin Masturbasi Lebih Nikmat Bagi Wanita