Better You

Cara Membuat Orang Lain Jatuh Cinta Dengan Anda

  by: Silvya Winny       4/9/2016
  • Dengan tip dari Cosmo berikut, tak hanya pria saja yang bisa terpana dengan pesona Anda. Setiap orang yang berada di sekeliling Anda pasti akan jatuh cinta! Praktikkan cara membuat orang lain jatuh cinta dengan Anda berikut ini.

    1. Score the First Impression

    Ingat honey, dalam 90% kasus, first impression atau kesan pertama punya peran yang penting untuk “membuka” kelanjutan hubungan dengan seseorang yang baru Anda kenal. Jadi usahakan untuk selalu tampil prima setiap saat ya. Sedikit tip untuk Anda, lipstik plus parfum favorit bisa jadi senjata andalan untuk menyegarkan penampilan setiap saat.



    2. Jangan Ragu untuk Memulai

    Sebagai wanita yang fearless, jangan ragu untuk berinisiatif dan mengambil first move lebih dulu. Awali saja dengan melemparkan senyuman atau anggukan kepala. Saat ia membalasnya ramah, jangan takut untuk mendekat dan memulai perbincangan.

    3. Maksimalkan Kata: “Kita”

    Percaya deh, “kita” adalah kata mujarab untuk membuat orang lain cepat merasa akrab dengan Anda. Saat membicarakan pekerjaan misalnya, akhiri cerita dengan kalimat seperti, “Kita pasti lebih menikmati pekerjaan yang sesuai dengan passion kita, kan?” Mungkin kedengarannya sepele, tapi ini akan membuat lawan bicara lebih memahami perasaan yang ingin Anda sampaikan.

    4. Establish Similarity

    Temukan persamaan apa saja yang Anda miliki dengan lawan bicara, mulai dari hobi sampai kesamaan sifat misalnya. Setelahnya, tinggal fokuskan pembicaraan ke hal tersebut. Voila, you'll be instantly connected.

    5. Pujian Manis



    Ingin membuatnya semakin menikmati waktu bersama Anda? Sesekali coba lontarkan pujian manis untuknya. Bisa tentang penampilan atau sikapnya yang tersirat dari obrolan Anda berdua. (Salli Sabarrang/VP/image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)

     

    BACA JUGA: 

    5 Tahap Pria Jatuh Cinta

    Menurut Penelitian, Ini 6 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

    Ini Dia Yang Harus Anda Lakukan Usai Putus Cinta

    Cinta Tom Hiddleston untuk Taylor Swift Bukan Rekayasa