Beauty

Fenty Beauty milik Rihanna Akan Dirilis 4 Hari Lagi!

  by: Ainjia Phioltia Paat       4/9/2017
  • Berita bahwa Rihanna akan mengeluarkan lini kecantikannya sendiri sebenarnya sudah bergaung dari April lalu, yaitu sebuah kolaborasi dengan divisi Kendo dari LVMH Moet Hennesy Louis Vuitton dengan kontrak sebesar 10 juta dollar. (Gasps!)

    Nah, bila Anda seperti Cosmo yang sudah sekian lama tak sabar menanti, then, be happy, ladies cause the wait is almost over! Setelah memancing rasa penasaran dengan kampanye iklan berbentuk video yang diunggah beberapa hari lalu, kini Rihanna kembali memberi teaser menggunakan Instagram nya dengan foto-foto produk Fenty Beauty!

    Beberapa hari lalu Cosmo menyimak video singkat yang memperlihatkan para model dengan berbagai warna kulit dan ukuran tubuh berpose dan berjalan dengan latar belakang kota. Girl gang itu terdiri dari Slick Woods, Halima Aden, Paloma Elsesser, Duckie Thot, Selena Forrest, Indyamarie Jean, Leomie Andewson, Camila Costa dan Rihanna sendiri. Va va voom! Video berdurasi 1 menit 11 detik itu menonjolkan sebuah produk makeup, yaitu lipgloss.



    Hari ini, Rihanna memberi clue lainnya dengan unggahan foto eyeshadow emas yang ia sebut dengan Trophy Wife, disusul dengan sepasang highlighter duo bernama Ginger Binge dan Moscow Mule. Selain itu, ia menshare slogan brand, dan berbagai #shadenames yang sassy and sweet.

     

    TROPHY WIFE. 9.8.17. #fentybeauty by @badgalriri

    A post shared by Fenty Beauty By Rihanna (@fentybeauty) on

     

     

    GINGER BINGE. MOSCOW MULE. 9.8.17 @fentybeauty #Killawatt Highlight Duo



    A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

    Beauty brand ini akan launch secara online di tengah malam waktu Amerika Serikat pada tanggal 8 September.

     

    What do you think? Don't you want to try them?

    (Ainjia Paat/Image: Instagram Rihanna dan Fenty Beauty)