Beauty

Singapore Tourism Board Rilis Brand Baru di Indonesia

  by: Kezia Calesta       6/9/2017
  • Pada 24 Agustus 2017, Singapore Tourism Board (STB) meluncurkan brand barunya dengan tagline "Passion Made Possible", dengan tujuan untuk memasarkan Singapura secara internasional sebagai tujuan wisata dan bisnis – khususnya bagi para wisatawan dari Indonesia.

     



    Dengan konsep barunya yang unik, "Passion Made Possible" ingin menyampaikan bahwa Singapura dapat memenuhi passion para pengunjung. Bahkan, STB telah mengelompokkan calon pengunjung berdasarkan gaya hidup dan minat yang berbeda-beda. Ada tujuh “Passion Tribes”:

     

    Bila Anda tertarik dengan pengalaman kuliner, Anda seorang Foodie! Anda bisa mengunjungi Singapura untuk mencicipi makanannya yang variatif, unik dan tidak terlupakan. Saksikan video ini untuk melihat food culture Singapura:

     

     

    Anda suka belanja atau mengumpulkan barang-barang unik? Itu menunjukkan bahwa Anda seorang Collector, seperti passion ambassador Mark Ong. Ia seorang sneaker customizer yang namanya dikenal baik oleh kalangan pecinta sneakers di seluruh dunia. Bahkan, hasil karyanya sudah digunakan Kobe Bryant dan Mike Shinoda dari Linkin Park!

     

     

    Cosmo jatuh cinta dengan desainnya yang ini – rose gold.

     



     

    A post shared by Mark Ong Sbtg (@mr_sabotage) on

     

    Jika Anda menikmati alam terbuka dan senang mengunjungi tempat-tempat menarik (semoga tidak hanya sekedar untuk Instagram feed, ya) – Anda seorang Explorer. Singapura memang jauh lebih kecil dibanding Indonesia, namun atmosfir dan pemandangannya juga beragam dan indah.

     

     

    Ada juga passion tribes lainnya bagi orang yang mengejar aksi seru seperti acara olahraga (Action Seeker), orang yang menghargai seni dan kebudayaan (Culture Shaper), orang yang gemar menjalin hubungan bermakna lewat musik dan hiburan (Socialiser), dan pelancong bisnis yang ingin berkolaborasi dan berinovasi (Progressor).

     

    So, yang manakah Anda? Apapun tribe-nya, Anda pasti akan menemukan banyak aktivitas dan kegiatan yang baru di Singapura! Saksikan juga video campaign "Passion Made Possible" yang keren di sini:

     

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Cosmopolitan Indonesia / Singapore Tourism Board Indonesia)