Beauty

Kulit Mengalami Dehidrasi? Cepat Atasi Dengan Ini!

  by: Nungki Dwiandara       7/9/2017
  •  

    Pernah merasakan kulit wajah kering, perih dan kusam? Itu tandanya kulit Anda mengalami dehidrasi. Oh dear, terlalu sibuk dengan aktivitas sehari-hari membuat Anda mengabaikan kesehatan kulit. Padahal sinar matahari, debu, polusi bahkan keringat yang berlebih dapat memicu timbulnya masalah pada kulit, terutama dehidrasi. So, untuk mengatasi kulit dehidrasi simak perawatan dari Cosmo berikut ini!

     



    Gunakan Pelembab

    Memakai pelembab merupakan hal penting bagi setiap wanita. Selain untuk melindungi kulit dari sinar matahari, pelembab juga dapat membuat kulit kita terlihat segar dan tidak kusam. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan rangkaian pelembab yang tepat. Untuk atasi kulit dehidrasi Anda, Cosmo merekomendasikan rangkaian Moisture Surge dari Clinique, yakni

    Clinique Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate dan Moisture Surge Extended Thirst Relief.

     

    Clinique Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate merupakan serum yang bertugas sebagai pelembab. Dengan teknologi dual-action Liquid Sphare yang merupakan sebuah double innovation yang menggabungkan encapsulated vitamin E dan C, siap menembus lapisan kulit terdalam dan memberikan kelembaban hingga 179% dalam 24 jam penuh.

     

    Sedangkan, Clinique Moisture Surge Extended Thirst Relief merupakan pelembab bertekstur gel-cream yang dirancang mengatasi kulit dehidrasi untuk segala jenis kulit. Berbahan utama sorbitol dan zat gula dipercaya mampu menembus lapisan kulit terdalam sehingga memberikan kelembaban sekaligus mempertahankannya. Formula lainnya adalah Hydrolyzed Extensin yang dapat menyesuaikan kelembaban kulit dengan udara dan lingkungan luar.

    Cara terbaik untuk mendapatkan kelembaban secara maksimal yaitu dengan menggunakan New Clinique Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate terlebih dahulu lalu Moisture Surge Extended Thirst Relief.

     

    Tabir Surya

    Ke mana pun Anda berada, pastikan jangan pernah lupa untuk mengenakan tabir surya! Pilih sunblock dengan SPF di atas 15 dan PA+++ untuk perlindungan dari matahari yang maksimal, dan selalu gunakan produk lain untuk meresap ke kulit.

     

    Face spray

    Berikan kesegaran dalam sekejap di sela-sela akitivitas Anda dengan face spray. Keuntungannya, face spray dapat digunakan sebelum maupun sesudah makeup bahkan kapan pun kulit Anda terasa lelah dan kering. Tidak hanya mengandung air, face spray pun mengandung bahan-bahan bermanfaat bagi kulit Anda. 



     

     

    Untuk mengembalikan kesegaran serta menjaga kelembaban kulit Anda, Cosmo merekomendasikan Clinique Moisture Surge Face Spray. Diformulasikan tanpa kandungan minyak, face spray dari Clinique ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, sekalipun kulit berminyak.

     

    Eyes cream, Eyes Rolls & Eyes Serum

     

     

    Tahukah Anda, kulit pada area sekitar mata itu sepuluh kali lipat lebih tipis dibanding bagian lainnya. Itulah yang membuatnya rentan terhadap tanda-tanda kelelahan, penuaan, alergi, dan stress karena perubahan lingkungan.

    Jadi tidak bisa dipungkiri, bila tubuh mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan, maka secara cepat area mata pun akan menunjukan tanda perubahan, seperti dark circle dan kantung mata.

    So, untuk mengatasi dehidrasi area mata saat Anda sedang berlibur, Cosmo merekomendasikan rangkaian dari Clinique’s All About Eyes. Rangkaian ini yang terdiri dari tiga produk dengan masing-masing formula yang berbeda-beda dan mampu membantu meredakan masalah yang terjadi pada area mata Anda. Rangkaian tersebut terdiri dari, Clinique All About Eyes, Clinique All About Eyes Rich, dan Clinique All About Eyes Serum de-puffing Eye Massage. Untuk mendapatkan produk dari Clinique, kunjungi counter-counter Clinique terdekat di kota Anda. (Nungki Dwiandara/SW/ Image: Dok. www.freeepik.com/nikitabuida)