Love & Sex

4 Hal yang Dicari Pria Dari Pasangannya

  by: Alvin Yoga       9/9/2017
  • Ini yang diam-diam diinginkan para pria dari Anda, tapi tak pernah ia katakan. Pastikan Anda membacanya sampai habis!

     

    #1 Playful



    Matthew Hussey, seorang relationship expert dari Inggris mengatakan bahwa wanita yang fun dan gemar bercanda adalah mereka yang paling banyak diminati. Mengapa? Because life is hard enough without being with someone who is serious all the time. Wanita yang humoris akan mampu membawa percakapan menjadi lebih rileks dan membuat hidup seakan-akan terasa lebih baik.

    Wanita yang tidak malu untuk diajak bernyanyi bersama ketika lagu favoritnya muncul di radio atau mereka yang mau diajak menari di tengah konser, well this is what men looking for.

     

    [BACA JUGA: 6 Hal yang Bisa Bikin Pria Tergila-gila pada Anda!]

     

    #2 Sexy

    Tak perlu terang-terangan berpakaian serba minim untuk menjadi, well, seksi. Seksi adalah ketika Anda tahu bagaimana cara mengeluarkan sisi sensual tanpa perlu terlihat berlebihan. Anda bisa melakukannya dengan berbagai cara, semisal menepuk pundaknya sambil tertawa yang menunjukkan bahwa Anda suka dengan caranya memberikan lelucon, that's also sexy.

    Atau semisal Anda sedang memperhatikannya dari sisi seberang meja dan ia menyadari bahwa Anda sedang memperhatikannya, katakan: “Hmm...”. Jika ia menjawab dengan, “Ada apa?”, maka katakan, “Apa? Aku cuma sedang melihatmu saja,” lalu berpalinglah ke arah lain. There you get him, girl.

     

    #3 Supporting

    Wanita yang bisa membuatnya merasa dicintai adalah wanita yang dicari-cari para pria. Wanita yang ketika pasangannya mengantuk tidak menepuknya dengan keras sambil berkata, “Ngantuk? Baru jam berapa, sudah ngantuk,” tapi justru berkata, “Capek, ya? Sini, aku peluk dulu.”

    Karena tak hanya wanita, pria juga terkadang mau dimengerti. Dan lagi, siapa sih yang tidak suka dipeluk?



     

    [BACA JUGA: Menurut Penelitian, Ini 6 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta]

     

    #4 Independent

    Ini hal yang terkadang menjadi kontradiktif. Kebanyakan pria, secara jujur akan mengatakan bahwa mereka tidak ingin pasangannya terlalu independen, karena hal tersebut membuat mereka resah.

     

    Ketika Anda terlalu mandiri, pria memang merasa insecure karena mereka merasa bahwa Anda mungkin tak lagi membutuhkan bantuannya. But, on the other side, the truth is, ketika Anda mandiri, ketika Anda bisa memiliki semuanya sendiri, Anda tahu apa hobi Anda, Anda bisa menikmati pekerjaan yang Anda lakukan sekarang, Anda bisa mempelajari banyak hal, dan Anda punya cara pikir yang hebat, hal inilah yang membuat pria tertarik, dan membuatnya terus-terusan menebak apa lagi yang sekarang bisa ia lakukan untuk menarik perhatian Anda supaya Anda tak bosan.

     

    Lagi, jika Anda sudah bisa melakukan semuanya sendiri, tapi masih menginginkan keberadaan pria tersebut dalam hidup, itu artinya ada sisi tertentu dari pria tersebut yang tak bisa Anda lupakan, dan hal inilah yang membuatnya merasa bangga dengan dirinya. Di sisi lain, wanita yang tidak bisa mandiri, dan selalu membutuhkan bantuan dari pasangannya setiap kali ditimpa masalah, akan membuat pria manapun bosan. So don't be.

    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Outnow.ch)