Beauty

Rahasia Infused Water untuk Tubuh dan Kulit Anda

  by: Nungki Dwiandara       11/9/2017
  •  

    Sudah tidak diragukan lagi bahwa salah satu kunci menjaga kesehatan adalah rajin meminum air putih. And, infused water is such a trend nowadays. Terutama bagi mereka yang sedang menjalani pola hidup sehat.

    Tentu Anda sudah tak asing lagi kan dengan infused water. Infused water adalah metode peracikan minuman dengan memasukkan aneka buah-buahan dan tanaman herbal ke dalam air mineral, kemudian di rendam dalam kurun waktu tertentu. Siapa sangka metode ini mampu menjadikan minuman ini menjadi minuman sehat yang kaya akan nutrisi dan vitamin yang bermanfaat untuk tubuh. Dengan sensasi yang menyegarkan, apa saja sih manfaat dari infused water? Berikut Cosmo rangkum Rahasia Infused Water untuk Tubuh dan Kulit Anda. Check these out!



     

    Sebagai Pengganti Fungsi Ion pada Tubuh

    Selama ini mungkin anda mengira bahwa ion tubuh yang hilang setelah beraktfitas hanya dapat digantikan oleh minuman dengan kandungan elektrolit khusus. Namun, sebenarnya ion tubuh Anda yang hilang juga dapat digantikan dengan meminum infused water. Anda dapat membuat infused water sendiri di rumah untuk dibawa berpergian, tidak perlu lagi membeli minuman kemasan saat mulai lelah dan merasa ion tubuh hilang.

     

    Memperlancar Pencernaan

    Buah-buahan dalam air putih yang Anda minum, tentu akan membawa begitu banyak kebaikan dalam tubuh Anda. Campurkan buah strawberry dan kiwi ke dalam infused water Anda. Dua jenis buah tersebut mampu membantu memperlancar penceraan Anda, strawberry dan kiwi juga dapat menurunkan gula darah, meningkatkan daya tahan tubuh, serta mencegah penuaan dini pada kulit Anda.

     

    Membantu Detoksifikasi Tubuh

    Buah yang punya rasa asam yang menyegarkan ini ada di top list buah rekomendasi Cosmo. So, tidak ada salahnya menambahkan beberapa irisan lemon ke dalam infused water Anda. Selain membantu menurunkan berat badan, lemon juga mampu mendektoksifikasi racun-racun yang menumpuk di dalam tubuh kita.

     



    Menjaga Kelembaban Kulit

    Bukan hanya tubuh Anda yang merasakan manfaat bila rutin mengonsumsi infused water, tapi juga kulit cantik Anda. Kandungan buah-buahan di dalam infused water dapat membantu kulit Anda menangangkal radikal bebas, dengan begitu, kesehatan dan kelembaban kulit Anda jadi lebih terjaga. Anda pun terhindar dari kulit kering dan penuaan dini.

    But dear, untuk menjaga kelembaban kulit dan mencegahnya dari dehidrasi, perawatan dari dalam saja belum cukup. Lakukan perawatan dari luar dengan menggunakan rangkaian perawatan kulit yang tepat. Cosmo merekomendasikan Clinique's Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate untuk pencegahan kulit dehidrasi.

     

     

     

    Clinique's Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate merupakan serum pelemban yang dipercaya mampu mengembalikan sekaligus menyegarkan kulit yang mengalami dehidrasi hingga 179% selama 24 jam penuh.

    Hebatnya lagi, dengan formula water-gel hydrator yang super ringan seperti air membyat Anda sangat mudah dalam pengaplikasiannya. Bahkan bisa diaplikasikan setelah pemakaian makeup, lho! Tak hanya itu, kandungan Hyluronic Acid, Actived (+/-) water, serta Aloe Leaf Water mampu memberikan dorongan kelembaban untuk kulit wajah Anda secara instan. (Nungki Dwiandara / SW / Image: Dok.by www.freepik.com/nikitabuida)