Lifestyle

Serunya Private Concert Imagine Dragons di Bangkok

  by: Salli Sabarrang       12/9/2017
  • Apa lagu Imagine Dragons yang menjadi favorit Anda? Apakah Thunder, Believer, atau Demon? Lucky us, Cosmo diundang oleh Marriott International untuk menyaksikan private concert band yang terkenal dengan single Radioactive ini Bangkok Marriott Marquis Queen’s Park tanggal 8 September 2017 lalu. Konser ini memang bukan untuk umum melainkan diadakan khusus  program loyalitas Marriott Rewards, termasuk The Ritz-Carlton Rewards dan Starwood Preferred Guest. Yes tahun ini, Marriott International memperluas kerjasama global dengan Universal Music Group (UMG) ke Asia Pasifik yang diawali dengan konser band multi platinum Imagine Dragons.

    Jangan jealous ya, tapi sebelum konser dimulai Cosmo mendapatkan kesempatan meet and greet bersama band asal Las Vegas, Nevada ini bersama member Marriott Rewards yang beruntung. Cosmo berhasil foto dan ngobrol bersama keempat personel Imagine Dragons. Setelahnya, Cosmo segera beranjak ke lokasi konser yang berada di area pool Marriott Marquis Queen's Park. Cosmo benar-benar dimanjakan oleh Marriott International, karena tak hanya menyaksikan konser, di area venue pun telah tersedia food corner yang menghidangkan makanan super lezat serta bar dengan free flow mojito, beer, dan wine!



    Tepat pukul 20.30 waktu setempat, Imagine Dragons muncul di atas panggung dan "menggebrak" dengan lagu Thunder, seluruh penonton langsung ikut bernyanyi mengikuti suara merdu sang vokalis, Dan Reynolds. Setalah melantunkan Demon, On Top of The World, lagu Believer, Whatever it Takes dari album baru mereka bertajuk Evolve juga tidak ketinggalan untuk diperdengarkan. Sesekali para personel Imagine Dragons menyapa penonton sekaligus member Marriott Rewards. Tak terasa 1 jam sudah Imagine Dragons menghibur para penonton dan menutup penampilan mereka dengan lagu Radioactive. Semuanya pun langsung ikut berdendang sambil mengangkat tangan. Sungguh Cosmo begitu terhibur dengan private concert ini! Setelah konser Imagine Dragons di Bangkok, seri konser yang diadakan pada properti Marriott akan berlanjut ke Dubai untuk merayakan pembukaan Renaissance Downtown Hotel terbaru di Business Bay. 



    (Salli Sabarrang/SW/Image: dok.Cosmo)