Celebrity

The Weeknd Temani Selena Gomez Selama Masa Operasi

  by: Sky Drupadi       15/9/2017
  • Jika ada mem-follow Instagram Selena Gomez (kemungkinan besar iya), pasti Anda sudah tahu bahwa sang popstar baru saja menjalani operasi ginjal yang cukup serius.

    “Beberapa penggemar saya sadar bahwa saya agak bersembunyi sepanjang musim panas ini,” tulisnya pada caption foto yang menunjukkan Selena terbaring di rumah sakit bersama temannya, Francia Raisa. “Saat itu, saya sedang dalam masa penyembuhan dari transplantasi ginjal akibat penyakit Lupus saya. Itulah yang perlu saya lakukan demi menjaga kesehatan saya.”

    Of course, pelantun lagu Fetish tidak berjuang seorang diri. Kabarnya, Abel Tesfaye alias The Weeknd, mengatur ulang seluruh jadwal konsernya agar bisa menemani sang kekasih. The Weeknd, yang sedang di tengah tur Starboy: Legend of the Fall dari bulan Juli sampai September ini, sengaja mengosongkan jadwal selama masa penyembuhan Selena.



     

     

    A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

     



    “Ini merupakan operasi yang super serius,” ujar seorang sumber pada PEOPLE. “Teman-temannya khawatir.”

    Selena membuka diri tentang Lupus, suatu penyakit yang menyerang kekebalan tubuh, sejak tahun 2015. Sahabat Taylor Swift ini terus menyebarkan informasi mengenai penyakit yang jarang dipahami banyak orang tersebut. Ia pun menunjukkan rasa terima kasih pada sang sahabat, Francia, yang memberikan salah satu ginjalnya dengan lapang dada.

    “Tidak ada kata yang bisa menggambarkan rasa terima kasih saya pada Francia Raisa,” ujar Selena. “Ia memberikan pengorbanan dan hadiah terbesar dengan mendonasikan ginjalnya pada saya... I love you so much sis.”

    So beautiful! Semoga Selena lekas sembuh dan bisa kembali mempromosikan musik barunya. (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @selenagomez)