Love & Sex

6 Hal yang Tidak Boleh Anda Lakukan Depan Teman Si Dia

  by: Kezia Calesta       15/9/2017
  • Wah, sang pacar mau mengenalkan Anda ke para sahabat baiknya, alias the squad! Deg-degan? Baca tips Cosmo ini untuk membuat kesan pertama yang baik.

     



    1. Jangan berlebihan.

    Gugup bertemu dengan teman-teman si dia? Ingat, mungkin mereka juga sedikit nervous untuk bertemu dengan Anda. Cairkan suasana dengan obrolan basa-basi – jangan lupa untuk tersenyum dan menjaga kontak mata, dan tidak usah malu untuk bertanya atau memulai topik.

     

    2. Jangan beritahu sahabatnya bahwa Anda tahu rahasia mereka.

    Pacar Anda pernah bercerita bahwa si A dan B sedang bertengkar, atau si C sempat mabuk berat bersama seorang boy toy di Bali? Ladies, jangan tunjukkan bahwa Anda tahu rahasia mereka! Meski Anda hanya bermaksud untuk mencairkan suasana, Anda akan menaruh si dia di posisi yang awkward.

     

     

    3. Jangan melewati batas minum Anda.

    Pria memang suka wanita yang tahu caranya bersenang-senang, namun Anda tidak akan terlihat keren saat Anda menjadi orang yang paling mabuk di bar. Batasi kadar alkohol Anda, dan jangan minum secara berlebihan. You'll still have fun!

     

    4. Jangan tunjukkan PDA.



    Meski hati Anda sedang berbunga-bunga, hindari bermesraan di depan teman-temannya! No kissing or cuddling – Anda akan membuat mereka merasa tidak nyaman. Sekali-kali menyentuh tangannya, ok – namun simpan sisi romantis Anda untuk momen berdua.

     

     

    5. Jangan mengabaikan teman-teman perempuannya.

    Sure, Anda mau memberikan kesan baik terhadap sahabat prianya, namun bila ia mengajak teman-teman perempuannya, jangan mengesampingkan mereka. Anda tidak mau dicap sombong oleh the ladies, kan?

     

    6. Jangan membuat pasangan Anda malu.

    Anda boleh saja sharing sebuah kisah lucu yang dialami bersama sang pacar, namun jangan bercerita terlalu banyak sampai Anda memalukan si dia dan Anda sendiri. Don't talk too much – lebih baik Anda pancing sahabatnya agar mereka membagikan cerita-cerita lucu tentang si dia.

     

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Outnow.ch)