Beauty

My Burberry Blush, Wewangian Terbaru Dari Burberry!

  by: Ainjia Phioltia Paat       16/9/2017
  • Pejamkan mata dan bayangkan Anda sedang memasuki sebuah taman di London di pagi hari... Kira-kira seperti itulah mood yang Anda rasakan setelah menghirup My Burberry Blush! Berbeda dengan kedua kakaknya, My Burberry dan My Burberry Black yang lebih mature dan seksi, Eau de Parfum terbaru keluaran Burberry ini merupakan wewangian fruity floral yang lebih ringan, flirty, feminin dan menyegarkan.

     

     

    BLUSH behind the scenes .. #MyBurberryBlush



    A post shared by @lilyjamesofficial on

     

    Diciptakan oleh Francis Kurkdjian dan Cristopher Bailey, My Burberry Blush dibuka dengan harum delima dan lemon. Pada middle note, Anda akan dapat menghirup indahnya rose petal serta buah apel dan ditutup oleh harum melati dan wisteria.

     

     

    Bentuk botolnya masih sama seperti My Burberry, namun kali ini Burberry memilih tone warna soft pink yang manis. Penutup botol terinspirasi akan kancing trench coat Burberry yang ikonis berwarna light dan pita terbuat dari gabardine tersemat cantik di leher botol.

    Kali ini Burberry menunjuk Lily James (Hello, Deborah from Baby Driver!) sebagai brand ambassadornya. Si pirang ini terlihat anggun, seksi dan playful di kampanye yang diciptakan oleh Mario Testino tersebut.



     

     

    My Burberry Blush. It. Is. DELICIOUS. @burberry I ♥️ you x #MyBurberryBlush #MyBurberry

    A post shared by @lilyjamesofficial on

     

    Anda juga dapat menyimak video lainnya yang diciptakan oleh Camille Summers-Valli di bawah ini! Cosmo love it! Light, effortless, and intimate, it captures the fragrance so well.

     


    (Ainjia Paat/Image: Dok: My Burberry, Instagram Lily James)